Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 25 September 2018

10 Arti Kedutan Bahu Kanan, Bahu Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri

Arti Kedutan - Kedutan bahu, baik bahu kanan atau pun bahu sebelah kiri adalah kedutan yang cukup sering dialami, biasanya syaraf di bagian bahu berkedut-kedut (bergerak) tanpa sebab yang jelas. Konon ini adalah pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalami kedutan tersebut. Pertanda ini bisa bermakna baik, atau pun memiliki makna yang kurang baik.
Salah satu sumber yang mengupas tentang arti kedutan di tubuh manusia adalah Primbon Jawa, di dalam primbon, kedutan di tasfirkan sebagai bentuk "komunikasi" tubuh untuk membertahu pemilik tubuh bahwa akan terjadi "sesuatu" dalam waktu dekat.
Hampir sama dengan kedutan di Pundak, konon kedutan dibagian bahu juga mempunyai makna yang kurang bagus, baik di bahu kanan maupun bahu kiri. Lain lagi bila kedutan itu di alami di punggung, ada yang bermakna baik, namun ada juga yang kurang baik. Lalu apa makna dari kedutan di 2 bagian tubuh tersebut? Biar tidak penasaran Sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com silahkan saja simak uraiannya dibawah ini.


1. Arti Kedutan Bahu Kanan

Menurut primbon jawa, ketika seseorang bahu kanannya berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda bahwa ia akan bertengkar atau berkelahi.
 

2. Arti Kedutan Bahu Kiri

Hampir sama dengan kedutan di pundak kanan, kedutan di bahu kiri juga mempunyai makna yang kurang baik, karena menurut primbon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan menderita sakit.


3. Arti Kedutan Punggung Kanan

Konon kedutan yang satu ini memiliki hubungan dengan masalah keuangan, karena di primbon juga menyebutkan bahwa kedutan punggung kanan adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan kedatangan tamu, dan tamu tersebut akan berhutang uang.

4. Arti Kedutan Punggung Kiri

Berbeda degnan kedutan punggung kanan, kedutan di punggung sebelah kiri justru mempunyai makna yang bagus, karena ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan (memperoleh) keuntungan.

Itulah Arti Kedutan Bahu Kanan, Bahu Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri, apakah Sobat pernah mengalami salah satu dari 4 tanda kedutan diatas? Dan apakah ramalan tersebut benar? Ayo sampaikan pendapat dan pengalaman sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Terima kasih. 
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Bahu Kanan

  • kedutan bahu kiri depan
  • kedutan punggung kanan bawah
  • kedutan di punggung kanan belakang
  • arti kedutan pundak kiri belakang
  • arti kedutan punggung kanan
  • arti kedutan punggung kanan atas
  • arti kedutan lengan kanan
  • kedutan lengan kanan atas

Previous
Next Post »

Posting Komentar