Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 24 September 2018

10 Arti Kedutan Jari Tengah Kanan dan Jari Tengah Kiri

Arti Kedutan - Kedutan jari tengah, baik kedutan jari tengah kanan maupun kedutan jari tengah kiri juga sering dialami oleh manusia selain ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking. Disebut jari tengah karena terletak tepat di tengah dan biasanya jari ini memiliki ukuran lebih panjang (tinggi) dari jari-jari tangan lainnya. Ketika jari tengah berkedut-kedut (bergerak) sendiri tanpa sebab yang jelas, hal ini seringkali di kaitkan dengan pertanda yang kurang baik. Konon kedutan di jari tengah memiliki makna yang hampir sama dengan kedutan di leher kanan.
Salah satu literatur yang membahas tentang makna dan arti kedutan adalah Primbon Jawa, dalam primbon di katakan bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk "komunikasi" yang disampaikan oleh tubuh untuk memberitahu pemilik tubuh akan datangnya sesuatu hal. Dan sesuatu tersebut bisa bermakna baik, atau pun kurang baik bagi orang yang mengalaminya. Lalu apa kira-kira makna atau Arti kedutan di jari tengah? yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

1. Arti Kedutan Jari Tengah Kanan

Berbedan dengan kedutan di jari telunjuk yang mempunyai makna baik, ketika seseorang mengalami kedutan di jari tengah, terutama di jari tengah sebelah kanan, menurut primbon kedutan ini adalah firasat yang kurang baik.
Konon orang yang mengalami kedutan di jari tengah kanan adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan sakit. Namun tidak menyebutkan sakit seperti apa yang akan datang, apakah penyakit yang parah, atau sakit ringan dan biasa-biasa saja.


2. Arti Kedutan Jari Tengah Kiri

Hampir sama dengan kedutan di jari tengah kanan, ketika seseorang mengalami kedutan di jari tengah tangan kiri, ini juga merupakan pertanda yang kurang baik. Konon orang yang mengalami kedutan ini akan medapatkan susah.

Akan tetapi dalam primbon juga tidak menyebutkan susah yang seperti apa, apakah susah dalam hal keuangan, atau kesusahan yang lainnya. Primbon hanya mengatakan orang yang mengalami kedutan jari tengah kiri akan memperoleh susah.
Itulah Ramalan Primbon Arti Kedutan Jari Tengah Kanan dan Jari Tengah Kiri, kembali kami ingatkan bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, meski kita tidak boleh mempercayainya 100%, namun terkadang ramalan bisa saja menjadi kenyataan. Untuk itu tidak ada salahnya bila seseorang mengalami salah satu kedutan di atas, supaya lebih hati-hati dan waspada.

Kedepannya kita akan membahas arti kedutan dibagian tubuh yang lain. Seperti kedutan di pinggang, kedutan di lutut, betis, paha, telapak kaki, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, silahkan berlangganan artikel dari kami dengan cara memasukkan email Sobat ke kolom langgangan di bagian bawah blog ini. Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya.


Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Jari Tengah

  • kedutan jari tangan kiri
  • arti kedutan jari tengah kaki kiri
  • arti kedutan jari telunjuk tangan kiri
  • arti jari telunjuk kanan bergerak sendiri
  • arti kedutan telunjuk tangan kiri
  • arti kedutan jempol tangan kanan
  • kedutan jari jari kaki kanan
  • kedutan jempol tangan kanan menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar