Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 23 September 2018

10 Arti Kedutan Kemaluan, Dubur dan Kaki Kanan Kiri

Arti Kedutan - Kedutan di kemaluan juga bisa dialami oleh manusia, baik oleh pria atau pun wanita, seperti halnya dengan kedutan dubu r, atau kedutan kaki kiri dan kanan. Kedutan kemaluan memang cukup jarang dialami, namun demikian ada saja orang yang mengalaminya, konon kedutan di kedua tempat keluarnya kotoran manusia ini mempunyai makna yang kurang baik bagi yang mengalaminya.
Pada pertemuan sebelumnya artikedutanprimbon.blogspot.com sudah mengupas tentang arti, firasat, alamat, pertanda dan makna kedutan di sekitar tubuh bagian bawah seperti kedutan di betis, kedutan tulang kering, kedutan lutut kanan kiri, kedutan paha dan bagian tubuh bawah lainnya. Nah masih seputar tubuh bagian bawah, kali ini kita akan berbagi informasi tentang arti kedutan kaki kanan dan kiri, kemaluan pria dan wanita serta kedutan di dubur.
Salah satu literatur yang mengupas arti kedutan secara lengkap adalah Primbon Jawa, disana disebutkan bahwa kedutan adalah sebuah pertanda akan terjadi sesuatu hal. Bisa dibilang kedutan adalah bentuk "komunikasi" tubuh untuk memberi tahu pemilik tubuh akan datangnya "sesuatu", dan sesuatu tersebut akan terjadi dalam waktu dekat, bisa bermakna baik, atau bisa juga pertanda yang buruk. Lalu apa kira-kira makna atau arti kedutan di kemaluan, dubu r dan kaki kanan kiri? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini:

Arti Kedutan Kemaluan, Dubu r, Kaki Kanan dan Kaki Sebelah Kiri


1. Arti Kedutan Kemaluan 

Bagian tubuh yang satu ini memang sangat jarang mengalami kedutan, akan tetapi ada saja orang yang pernah mengalaminya, kedutan di kemaluan seringkali dikaitkan dengan alamat (pertanda) yang kurang baik bagi yang mengalaminya.
Dan benar juga, menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami kemaluannya berkedut-kedut (bergerak) sendiri, tanpa diketahui sebabnya, itu adalah pertanda yang kurang baik. Primbon menyebutkan bahwa ini adalah pertanda bahwa keinginannya tidak dapat dikeluarkan.

2. Arti Kedutan Dubu r

Hampir sama dengan kedutan di daerah kemaluan, kedutan di dubu r juga mempunyai pertanda yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya, meskipun kedutan ini jarang terjadi, dan bisa dibilang sangat jarang, tapi ada juga orang-orang yang mengaku pernah mengalaminya.
Menurut primbon jawa, ketika seseorang mendapati dubu rnya berkedut-kedut (bergerak), tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda bahwa dirinya akan sakit. Namun primbon tidak menyebutkan penyakit / sakit apa yang akan dialaminya, di sana hanya menyebutkan bahwa artinya akan sakit.

3. Arti Kedutan Kaki Kanan / Kiri

Pernahkan sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com mengalami kedutan di kaki, baik kaki sebelah kanan maupun kaki sebelah kiri, kalau sobat mendapati kaki kanan atau kiri berkedut-kedut (bergerak), tanpa diketahui sebabnya, sobat boleh berbahagia, karena ini adalah pertanda yang sangat baik.
Menurut primbon, ketika seseorang mengalami kedutan di kaki sebelah kanan atau pun kaki bagian kiri ini adalah pertanda yang sangat baik, karena orang yang mengalaminya kaan memperoleh rejeki yang tak terduga, dan biasanya berupa uang.

Itulah Arti Kedutan Kemaluan, Dubu r dan Kaki Kanan Kiri menurut primbon jawa, masing-masing bagian tubuh mempunyai makna yang berbeda-beda, bisa bermakna baik, dan bisa juga pertanda yang kurang baik (buruk), bila bermakna baik, kita patut berbahagia, namun bila maknanya kurang baik, tidak ada salahnya bila kita lebih berhati-hati dan waspada supaya terhindar.

Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Kemaluan
  • arti kedutan di miss v
  • arti kedutan untuk wanita
  • arti kedutan pada alat kelamin pria
  • arti kedutan di alat kelamin
  • arti kedutan di alat vital
  • arti kedutan pada dubur
  • arti kedutan kemaluan pria
  • penyebab dubur kedutan

Previous
Next Post »

Posting Komentar