Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 23 September 2018

10 Arti Kedutan Pantat Kanan dan Bokong Kiri Pada Pria dan Wanita

Arti Kedutan - Kedutan p@ntat (bok0ng), baik bok*ng kanan maupun p@ntat sebelah kiri memang jarang ditemui, namun meski jarang, ada saja orang yang mengalaminya. Konon kedutan di bagian ini adalah pertanda yang baik, tidak seperti kedutan di pundak kanan yang bermakna kurang baik. Tapi ada juga yang mengatakan bila kedutan di bagian bok 0ng dialami oleh pria, maka akan berbeda artinya ketika kedutan p@ntat dialami oleh wanita. Seperti apakah bedanya? Sabar ya Sob, kita akan mengupasnya kok.
Banyak yang menganggap bahwa kedutan hanyalah gejala gangguan kesehatan biasa, namun tidak sedikit pula yang beranggapan kalau kedutan adalah firasat akan datangnya sesuatu, dan hal tersebut tertuang dengan jelas dalam Primbon Jawa,  yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

1. Arti Kedutan P@ntat (Bok 0ng) Kanan

Menurut primbon ketika seseorang mengalami p@ntat atau bok 0ng sebelah kanan berkedut-kedut tanpa diketahui sebabnya, itu adalah pertanda akan kedatangan tamu.
Primbon tidak menyebutkan tamu seperti apa yang akan datang, entah tamu itu membawa kabar baik, atau hanya sekedar bertamu saja.


2. Arti Kedutan Bok0ng (P@ntat) Kiri

Berbeda dengan kedutan di bok*ng kanan, kedutan p@ntat kiri konon adalah pertanda yang baik, orang yang mengalami kedutan ini akan mendapatkan (memperoleh) karunia Tuhan.
Di primbon juga tidak menyebutkan karunia yang seperti apa, namun biasanya jika disebut karunia bermakna baik.

3. Arti Kedutan Bok 0ng Kanan dan Kiri (Untuk Wanita)

Bila yang mengalami kedutan di bok*ng (p@ntat) baik bok*ng kanan maupun bok*ng sebelah kiri, adalah seorang wanita maka artinya berbeda dengan kedutan yang dialami oleh pria.
Primbon menyebutkan jika kedutan ini dialami oleh perempuan maka maknanya adalah wanita atau perempuan tersebut akan mendapatkan jodoh (suami), di primbon juga menyebutkan suami tersebut adalah guru pria.




 Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Pantat Kanan
  • arti kedutan bokong wanita
  • kedutan bokong kiri jawa
  • kedutan paha kanan belakang
  • arti kedutan bokong kiri wanita
  • kedutan bokong kanan menurut islam
  • pertanda apa bokong kiri kedutan
  • kedutan bokong kiri menurut islam
  • kedutan rusuk kanan depan

Previous
Next Post »

Posting Komentar