Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 25 September 2018

10 Arti Kedutan Telinga Kanan, Telinga Kiri, Dagu Kanan dan Dagu Sebelah Kiri

Arti Kedutan - Kedutan telinga adalah salah satu kedutan yang cukup sering dialami, baik kedutan telinga kanan maupun kedutan telinga kiri. Selain telinga, bagian-bagian wajah yang juga sering mengalami kedutan adalah Alis, dahi, bibir, kelopak mata, ubun-ubun dan juga pipi. Namun tentu saja maknanya berbeda-beda. Konon kedutan telinga kanan bermakna baik bagi yang mengalaminya, karena bakalan berjumpa dengan orang dekat. Tapi apa benar demikian?
Primbon jawa adalah salah satu buku atau kitab yang mengulas arti kedutan secara lengkap dan terperinci pada setiap anggota tubuh, baik di wajah, lengan, perut, dada, punggung, bahkan sampai kaki. Disana menyebutkan bahwa kedutan adalah "pertanda" yang diberikan tubuh untuk memberitahu pemiliknya akan datangnya "sesuatu". Nah kali ini kita akan mengupas tentang arti kedutan di telinga dan dagu, kira-kira apa saja makna kedutan tersebut? yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Arti Kedutan Telinga Kanan

Telinga atau dalam bahasa jawa dikenal dengan nama kuping, merupakan bagian wajah yang cukup sering mengalami kedutan, dan bila kedutan itu terjadi di telinga sebelah kanan menurut primbon ini bermakna baik, karena orang yang mengalaminya akan bertemu atau berjumpa dengan saudaranya (biasanya saudara yang sudah cukup lama tidak bertemu).


2. Arti Kedutan Telinga Kiri

Telinga kiri berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalami kedutan kuping kiri sedang dibicarakan oleh orang lain, namun dalam konteks positif (membicarakan kebaikan-kebaikan kita).

3. Arti Kedutan Dagu Kanan

Menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami dagu (janggut) sebelah kanan berkedut-kedut tanpa di ketahui sebabnya, ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat kehormatan (dihormati) oleh pembesar (orang-orang besar, bisa pejabat, atau atasannya), kalau dalam bahasa jawa 'dimulmulke'.


4. Arti Kedutan Dagu Kiri

Bagi sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com yang mengalami kedutan ini boleh berbahagia, karena menurut primbon kedutan di dagu (janggut) sebelah kiri adalah pertanda yang sangat baik, konon orang yang mengalami kedutan ini akan diberi pekerjaan oleh orang besar (pembesar), dan pekerjaan itu akan datang dalam waktu dekat.

Itulah Arti Kedutan Telinga Kanan, Telinga Kiri, Dagu Kanan dan Dagu Sebelah Kiri, satu hal yang perlu digaris bawahi disini bahwa ulasan arti dan makna kedutan di atas hanyalah bersifat ramalan, jadi Sobat pembaca boleh mempercayainya, boleh juga tidak. Namun terkadang, ramalan sering kali menjadi nyata, untuk itu tidak ada salahnya bila mulai sekarang, coba perhatikan saat bagian tubuh sobat mengalami kedutan. hehehe. 
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Telinga Kanan

  • arti kedutan telinga kanan bagian dalam
  • kedutan daun telinga kanan
  • arti kedutan di belakang telinga kiri
  • kedutan daun telinga kiri
  • kedutan di gendang telinga kanan
  • arti kedutan daun telinga kanan
  • arti telinga kanan berdegup
  • kedutan gendang telinga kiri

Previous
Next Post »

Posting Komentar