Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 14 Oktober 2018

10 Ajian Pelet Semar Mesem


Ajian Pelet Semar Mesem. Ajian ampuh yang sering digunakan lelaki jika cintanya bertepuk sebelah tangan.Rasanya sudah sering terdengar keampuhan ajian pelet semar mesem ini, ajian yang membangkitkan rasa kasih sekaligus birahi bagi yang terkena ajian ini.
Ajian pelet semar mesem ini banyak di cari para lelaki playboy dan tidak sedikit lelaki yang mencari ajian ini karena sakit hati cintanya bertepuk sebelah tangan.

Manfaat Ajian Pelet Semar Mesem


Beberapa orang menuturkan jika seseorang mengamalkan dan atau membacakan suatu bacaan dan diyakini oleh dirinya secara mantap maka bacaan tersebut akan menjadi sugesti diri yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri sekaligus semangat dalam mewujudkan apa yang ada dibenaknya. Dengan demikian sugesti yang tercipta dari mantra yang dibacakan merupakan sugesti diri dalam hal mewujudkan keinginannya untuk meluluhkan hati seorang wanita sampai tergila-gila padanya.
Dari ulasan ini dapat ditarik manfaat dari ajian pelet semar mesem sebagai berikut, asal tidak disalah gunakan:
  • Sebagai mantra pengasihan, khususnya pada orang yang dituju/ disebut dalam membaca mantra.
  • Sebagai sarana telepati terhadap seseorang yang menjadi target kita.
  • Menumbuhkan rasa percaya diri serta munculnya aura positif pada diri si pengamal.
  • Memudahkan dalam segala urusan khususnya dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Cara Mengamalkan Ajian Pelet Semar Mesem


Berikut beberapa langkah yang perlu dilakukan bagi pemula untuk menguasai Ajian Pelet Semar Mesem . Sebenarnya memang ada lelaku husus agar ajian ini benar-benar ampuh, seperti misalnya Mandi tengah malam di malam kamis, dilanjutkan membaca mantra sebanyak yang anda mampu, kemudian besoknya puasa selama tiga hari berturut-turut.Puasa tiga hari ini memang disyaratkan tapi resikonya besar untuk niat kebatinan semisal pelet, jika tidak langgeng dan niat ada neko-nekonya, bisa berakibat orang tersebut jadi orang yang stress bahkan menjadi gila. Jika takut atau tidak sanggup, atau masih ragu-ragu jangan berpuasa. lakukan yang sederhana saja. berikut langkah-langkah sederhana yang perlu dilakukan.

Memahami Makna Ajian Pelet Semar Mesem


Langkah pertama adalah memahami Makna isi dari kata-kata/mantra ajian pelet semar mesem, seperti misalnya INGSUN AMATEEK AJIKU SI SEMARMESEM, yang memiliki maksud saya berniat menggunakan/mengeluarkan ajiku si semar mesem, yaitu dengan maksud ditujukan kepada YO IKU SI JABANG BAYINE.......( yaitu si jabang bayinya ....). Dan kata-kata lainnya dalam mantra ini.catatan: Jangan merubah kata-kata dalam mantra, karena setiap kata dalam sebuah mantra memiliki energi masing-masing, dan rangkaiannya harus benar-benar singkron, jika berubah kata, akan mempengaruhi keampuhan dari mantra tersebut.

Menguasai Mantra Ajian Pelet Semar Mesem


Untuk menguasai mantra aji pelet semar mesem, tentunya harus benar-benar hafal dan sering-sering dibaca pada tengah malam ( lewat jam 12 malam ), Semakin sering membacanya maka semakin menyatu menyatu mantra tersebut dengan diri anda.

Merapal Mantra Ajian Pelet Semar Mesem


Setelah anda yakin memguasai mantra aji pelet semar mesem, tentunya anda ingin merapalnya dengan tujuan agar si jabang bayi tersebut jatuh cinta, bahkan selalu merasa rindu berat pada diri anda dan terkadang menimbulkan rasa birahi yang kuat terhadap anda.Cara merapalnya sebagai berikut:
  • Pertama ambil wudu' lakukan sholat hajat dua rakaat tengah malam, wiridan dan do'a agar hajat dikabulkan.
  • tawasul kepada Nabi SAW, kedua orang tua, guru-guru, dan hususan juga kepada jabang bayine....( orang yang menjadi sasaran pelet ).
  • Membaca mantra aji pelet semar mesem sebanyak yang anda mampu, sembari membayangkan wajah orang yang dituju. Jika tidak mampu sebanyak mungkin anda bisa lakukan 41×, 61×, lebih banyak lebih baik.

AJIAN PELET SEMAR MESEM


Berikut Mantra atau bacaan Aji Pelet Semar Mesem,
catatan: amalkan ajian ini secara bijaksana, niat untuk hal baik, lakukan untuk niat mempersunting orang yang dituju, jika sudah memiliki pasangan, lakukan dengan niat agar hubungan lebih harmunis. Atau jika hendak membantu orang lain, ubah kata mantra WELAS ASIH MARANG BADAN SLIRAKU menjadi WELAS ASIH MARANG BADAN ......(sebutkan nama orang yang anda bantu).
" INSUN AMATEEK AJIKU SI SEMAR MESEM,MUT MUTTANKU INTEN, CAHYANE MANJING ONO PILINGANANKU, KIWO TENGEN SING NYAWANG KE GIWANG,OPO MENEH YEN SING NYAWANG KANG KUMANTIL TUMANCEP ING SANUBARIKU,YO IKU SI JABANG BAYINE (sebut nama si target) WELAS ASIH MARANG BADAN SLIRAHKU.SONGKO KERSANING ALLAH "
Untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, silahkan berbagi dengan publik, teman atau group di sosmed anda, jika ada pertanyaan atau ingin berbagi informasi, sisipkan komentar anda di kotak komentar yang tersedia
Semoga artikel ini Ajian Pelet Semar Mesem ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung kembali diblog ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

Previous
Next Post »

Posting Komentar