Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 28 Januari 2019

15 Arti Mimpi Olah Raga Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Main Sepak Bola

Bagi yang telah mengalami mimpi ini justru pertanda baik, primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehidupannya terasa tenteram, nyaman dalam keluarga.


2. Arti Mimpi Sedang Olah Raga

Sesuatu pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, seorang ahli tafsir meramalkan, orang tersebut bakalan menuju kemajuan pesat dalam hal kerja atau usaha yang lainnya.
Baca Juga:

Cara Menghitung Meminta Tamba Atau Obat Berdasarkan Hitungan Berjengka Jawa


3. Arti Mimpi Lari

Lari adalah olah raga yang paling bagus, sebab semua tubuh bergerak, baik otot maupun jantung serta yang lainnya. lalu bagaimana kalau seseorang mimpi lari apa  maknanya? primbon menyebutkan orang yang mengalami mimpi tersebut akan mempunyai rasa semangat sehingga segala sesuatunya akan tercapai.

4. Arti Mimpi Berenang

Berenang sebetulnya sama bagusnya seperti lari, akan tetapi bagaimana kalau seseorang telah mengalami mimpi berenang? primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan meminta sebuah pertolongan atau dukungan baik material maupun spiritual.


5. Arti Mimpi Main Bulu Tangkis

Arti mimpi ini pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab konon orang-orang jaman dahulu menyebut itu suatu firasat bahwa Anda akan menghadapi situasi yang rumit, tapi tidak terlalu lama akan terselesaikan.

6. Arti Mimpi Main Golf

Seorang ahli tafsir meramalkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan diberi jalan keluar masalah kehidupan yang dia merasa terbebani selama ini.

7. Arti Mimpi Main Catur

Main catur adalah sesuatu untuk menggambarkan seseorang bahwa dia itu senang berfikir, primbon menafsirkan bagi siapa yang mengalami mimpi main catur, orang tersebut keadaan pribadinya masih bergejolak belum stabil.
8. Arti Mimpi Main Gitar
Sesuatu pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan Anda telah mempunyai ketertarikan sesuatu yang baru, semacam berinovasi terus tiada hentinya.


9. Arti Mimpi Main Yudo

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan memperlihatkan kebiasaannya yang kurang bagus (sebagai orang pemalas).


10. Arti Mimpi Main Bola Basket

Sebagai olahragawan rasanya bangga, apalagi pemain basket seperti Michael Jordan bayarannya seperti pemain bola tingkat dunia. Apa makna dari mimpi main basket?. Seorang ahli tafsir meramalkan bagi siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga.
 

11. Arti Mimpi Main Gulat

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda kurang baik, primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan kurang dihargai di masyarakatnya.

12. Arti Mimpi Main Karate

Karate adalah salah satu bela diri yang banyak disukai oleh orang Indonesia, memang bela diri ini datang dari negeri matahari tapi banyak yang menyukainya. Lalu bagaimana seseorang yang mengalami mimpi main karate, apa maknanya? primbon memberi isyarat bahwa di keluarga Anda akan ada kemelut, penyebabnya mungkin dari orang sekitarnya.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • arti mimpi olahraga senam
  • mimpi olahraga lari
  • arti mimpi senam
  • mimpi lari pagi
  • arti mimpi ikut senam
  • arti mimpi berlari di jalan raya
  • mimpi lari larian
  • arti mimpi berlari kencang

Previous
Next Post »

Posting Komentar