Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 29 Januari 2019

15 Arti Mimpi Pacaran Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Pacaran dengan Artis
Yang mengalami mimpi tersebut suatu pertanda kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merasa ketidakadilan dalam semua hal.
2. Arti Mimpi Bercanda dengan Kawan
Sesuatu yang tidak baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan terjadi perpisahan.


3. Arti Mimpi Bercinta dengan Kekasih
Patut gembira bagi yang mengalami mimpi ini, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bagi siapa saja yang mengalaminya akan tumbuh subur dalam membina percintaannya.

4. Arti Mimpi Gagal dalam Bercinta
Hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mampu membina cinta dengan baik.

5. Arti Mimpi Baru Memulai Bercinta 
Bagi yang mengalami mimpi tersebut suatu pertanda kurang baik, konon seseorang yang mengalami mimpi baru memulai bercinta akan mengalami suatu percekcokan dengan kekasih.

6. Arti Mimpi Menjadi Artis

Merupakan pertanda baik bagi yang mengalaminya, bahwa primbon menyebutkan sesuatu yang dicita-citakan akan tercapai dalam waktu yang tidak terlalu lama, mungkin 3 atau 4 hari kemudian.

7. Arti Mimpi Bertemu Artis Idola
Bertemu dengan artis idola, biasanya hati berbunga-bunga terutama anak-anak ABG, bagaimana bila terjadi bertemu didalam mimpi?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.

8. Arti Mimpi Dilamar Artis 
Ini suatu pertanda buruk, bagi yang mengalaminya karena dalam waktu dekat akan menemui kendala yang biasanya berhubungan dengan kehidupan, dan akan susah terpecahkan masalahnya.

9. Arti Mimpi Bersetubuh dengan Artis
Sama artinya dengan mimpi nomor 8, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat suatu masalah yang tak pantas dinilai masyarakat (menjadi buah bibir yang tidak baik dilingkungan tersebut)

10. Arti Mimpi Makan Jamuan dengan Kawan
Sebuah isyarat yang kurang baik, seorang ahli tafsir meramalkan, orang yang mengalami mimpi ini bakalan kena urusan yang rumit dan menjengkelkan, maka setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak serta waspada.

11. Arti Mimpi Makan di Warung dengan Banyak Kawan
Kebalikan dari mimpi nomor 10, pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan orang tersebut bakalan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.


12. Arti Mimpi Bertemu Artis yang telah Meninggal
Seseorang yang telah mimpi bertemu artis, tetapi artisnya sudah meninggal, primbon mengisyaratkan bahwa akan terkena sakit bagi yang mengalaminya, (dalam waktu dekat).

13. Arti Mimpi Minggat dengan Teman Karib
Mimpi minggat dengan teman karib itu suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon meramalkan akan bahagia dan sukses dalam bercinta dengan pasangannya.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi pacaran dengan orang tidak dikenal
  • arti mimpi pacaran dengan orang yang disukai
  • arti mimpi pacaran dengan teman laki-laki
  • arti mimpi berpacaran dengan orang yang kita sukai
  • arti mimpi pacaran dengan teman sekelas
  • arti mimpi punya pacar padahal jomblo
  • arti mimpi punya pacar baru
  • mimpi pacaran dengan artis

Previous
Next Post »

Posting Komentar