Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 21 Januari 2019

5 Arti Mimpi Burung Beo Menurut Primbon

Mimpi burung beo adalah suatu hal yang aneh yang pernah di alami orang-orang, sebab mimpi mengenai burung ini masih terasa sulit ditemukan makna serta artinya dikarenakan jarang sekali terjadi, namun walaupun demikian sebuah mimpi menurut para ahli memiliki maknanya tersediri tergantung jenis mimpi yang anda alami. Seperti yang kita ketahui burung beo adalah salah satu jenis burung hias yang banyak sekali peminatya dikarenakan burung ini memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh jenis burung lainnya.

Arti Mimpi Burung beo Menurut para ahli

Sebenarnya arti mimpi burung beo beragam tergantung seperti apa mimpi anda, serta setiap mimpi yang berbeda memiliki hal baik buruk juga, pada kesempatan kali ini kita akan membahas 5 saja arti mimpi burung beo yang sering sekali terjadi, namun jika mimpi yang anda maksud belum anda temukan bisa merequestnya melalui email kami.M

Mimpi Menangkap Burung Beo

Mimpi melihat burung beo adalah suatu mimpi yang sering terjadi dan memiliki makna yang terbilang  baik jika anda menangkap burung be tersebut dan berhasil, pertanda anda akan mendapatkan rejeki yang tak terduga , namun anda dituntut untuk bertanggung jawab agar rejeki tersebut tidak anda pergunakan untuk hal yang tidak baik.

Mimpi Melihat Burung Beo

Mimpi melihat burung beo sendiri memiliki makna yang luas namun kita rangkum berdasarkan mimpi yang sering terjadi, dimana maknanya anda akan mengalami kesialan dalam hal percintaan dan pertemanan, untuk mengatasinya sebisa mungkin anda mendekatkan diri kepada teman sehingga tidak terjadi perpecahan dalam sebuah persahabatan.

Mimpi Berburu burung Beo

Mimpi berburu burung beo sendiri memiliki makna yang masih belum dapat di klarifikasi kebenarnya dimana banyak yang beranggapan mimpi ini masih menyimpan makna yang janggal dan misteri , dimana disebalah sisi mengatakan ini adalah mimpi yang baik namun mimpi ini juga adalah sebuah mimpi yang buruk.

Baca Juga:

Lengkap Weton Senin Legi : Watak, Jodoh, Rejeki, dan Kecocokan Pekerjaan menurut Primbon


Mimpi memelihara burung beo

Mimpi memeliara burung beo sendiri memiliki makna dimana anda akan mengalami hal yang baik dalam bisnis dimana bisnis akan berkembang dengan baik serta pekerjaan anda akan baik, mulai dari omset yang meningkat sampai dengan penaikan gaji.

Mimpi Burung beo Masuk kamar/Rumah

Mimpi ini memiliki makna yang baik dimana akan adanya kabar gembira untuk anda dan keluarga, seperti kabar baik mengenai anak dan juga orang tua anda di perantauan dan kampung, namun mimpi ini sangat jarang terjadi.

Search Populer:
  • mimpi burung dalam sangkar
  • mimpi memelihara burung
  • mimpi burung lepas
  • mimpi menangkap burung dengan tangan kosong
  • mimpi melihat banyak burung kecil
  • mimpi burung togel
  • mimpi burung masuk rumah
  • mimpi menangkap burung dengan tangan sendiri

Previous
Next Post »

Posting Komentar