Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 20 Februari 2019

14 Arti Mimpi Merasakan Angin Kencang Lengkap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Merasakan Angin Kencang

Waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mimpi merasakan angin kencang itu merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami gangguan kesehatannya arti yang kedua Anda akan terima kabar buruk.


2. Arti Mimpi Merasakan Angin Bertiup Di wajah Anda

Bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus juga, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan bila seseorang mengalami mimpi merasakan angin bertiup di wajah Anda itu artinya akan ada sebuah rintangan atau halangan, maka saran kami sebaiknya hati-hati dalam bertindak.


3. Arti Mimpi Ada Angin Sepoi-sepoi

Merupakan sebuah gambaran bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena didalam primbon dinyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ada angin sepoi-sepoi itu artinya ada perubahan dalam hidup yang lebih bermakna.

4. Arti Mimpi Merasakan Angin Bertiup Sepoi-sepoi dan Basah

Bila seseorang mengalami mimpi merasakan angin bertiup sepoi-sepoi dan basah itu menurut seorang ahli tafsir akan melihat keadaan dalam negerinya aman sentosa dan sejahtera.


5. Arti Mimpi Melihat Angin Merobohkan Tembok

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat angin merobohkan tembok itu artinya akan ada musibah besar yang menimpa di wilayah masyarakat Anda.

6. Arti Mimpi Merasakan Angin Bertiup Di punggung Anda

Yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi merasakan angin bertiup di punggung Anda itu artinya akan ada suatu perkembangan yang baik dalam usahanya.

7. Arti Mimpi Melihat Angin Ribut Menerjang Rumah Kita

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini sebuah pertanda bahwa menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat angin ribut menerjang rumah kita itu artinya akan ada yang meninggalkan rumah.


8. Arti Mimpi Melihat Angin Sepoi-sepoi Berhembus Dengan Tiba-tiba

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah kecemasan, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat angin sepoi-sepoi berhembus dengan tiba-tiba itu artinya ada kekhawatiran di diri Anda.


9. Arti Mimpi Ada Angin Laut Menerjang Daratan

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan kegelisahan karena berada di suasana lingkungan yang tidak nyaman.

10. Arti Mimpi Melihat Angin Besar

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat angin besar itu artinya akan segera menerima kabar berita.


11. Arti Mimpi Datang Angin Tiba-tiba

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini adalah merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mengalami sakit, maka sebaiknya setelah baca rubrik ini Anda kami sarankan untuk bisa jaga kesehatannya.

12. Arti Mimpi Ada Angin Dari Laut

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, karena primbon jawa menyebutkan apabila ada yang mengalaminya akan ada huru-hara di negara ia tinggal atau akan timbul sebuah peperangan.


13. Arti Mimpi Melihat Anda Tetap Tegap Walaupun Diterjang Angin Kencang

Ini merupakan sebuah firasat mimpi yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat Anda tetap tegap walaupun diterjang angin kencang itu artinya pribadi Anda yang kokoh, dan tahan segala cobaan.

14. Arti Mimpi Ada Angin Bertiup Dengan Lembut Dan Sejuk

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, sebab menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi ada angin bertiup dengan lembut dan sejuk itu artinya akan ada kabar gembira yang membuat Anda bahagia dan sejahtera.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • arti mimpi angin kencang menurut islam
  • arti mimpi melihat angin kencang di luar rumah
  • mimpi angin kencang dan pohon tumbang
  • mimpi ditiup angin kencang
  • arti mimpi melihat pusaran angin
  • arti mimpi selamat dari badai
  • mimpi diterjang angin kencang
  • arti mimpi terbang terbawa angin

Previous
Next Post »

Posting Komentar