Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 12 Februari 2019

17 Arti Mimpi Melihat Bintang di Langit Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Melihat Bintang di Langit

Bagi yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat bintang di langit itu artinya Anda akan mendapat sebuah pengetahuan baru yang sangat berarti untuk kehidupan Anda.


2. Arti Mimpi Melihat Komet atau Bintang Berekor

Ada sesuatu yang kurang baik di wilayah Anda tinggal, sebab menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat komet atau bintang berekor itu artinya akan ada kerusuhan yang besar.


3. Arti Mimpi Melihat Bintang-bintang di Langit yang Cerah

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila orang mengalami mimpi melihat bintang-bintang dilangit yang cerah itu artinya Anda akan mendapatkan kecukupan dalam segala keperluan hidup.

4. Arti Mimpi Melihat Meteor atau Bintang Jatuh

Apabila seseorang mengalami mimpi ini sebaiknya berbangga hati, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat meteor atau bintang jatuh itu artinya akan terkabul segala keinginannya.

5. Arti Mimpi Melihat Bintang Turun dari Rumah Anda

Hampir sama dengan mimpi nomor 3 dan 4, karena primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat bintang turun dari rumah Anda itu artinya Anda akan mendapat rejeki yang halal.

6. Arti Mimpi Melihat Bintang Mundur ke Belakang

Yang mengalami mimpi ini adalah sebagai firasat saja, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat bintang mundur itu artinya Anda akan melakukan perjalanan jauh.


7. Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh Dihadapan Anda

Sebuah pertanda sangat bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat bintang jatuh pas didepan Anda itu artinya Anda akan dapat rahmat dan kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa.


8. Arti Mimpi Melihat Bintang di Langit dengan Bentuk Bermacam-macam

Kabar yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab didalam primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat bintang dilangit dengan bentuk bermacam-macam itu artinya segala kebutuhan kita akan terpenuhi. Tetapi kita juga harus bekerja lebih keras lagi serta dibarengi doa.

9. Arti Mimpi Melihat Bintang Tidak Bercahaya

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat bintang tidak bercahaya itu artinya Anda akan kena masalah.

10. Arti Mimpi Memelihara Bintang 

Menurut primbon jawa, apabila seseorang mengalami mimpi memelihara bintang itu artinya akan mengatur urusan orang lain atau ikut memecahkan masalah orang lain dengan baik.


11. Arti Mimpi Melihat Bintang Bercahaya di Rumah Anda

Sebuah pertanda yang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam primbon disebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat bintang bercahaya dirumah Anda itu artinya Anda akan dapat sebuah kemuliaan.

12. Arti Mimpi Makan Pecahan Batu Bintang 

Kurang bagus bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi makan pecahan batu bintang itu artinya akan memakan harta orang lain.

13. Arti Mimpi Melihat Bintang yang Banyak

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat bintang yang banyak itu artinya akan ada orang atau masyarakat yang mempunyai ilmu.


14. Arti Mimpi Melihat Bintang-bintang Berkumpul Menjadi Satu

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat bintang-bintang berkumpul menjadi satu itu menurut primbon artinya akan melaksanakan tugas dari orang mulia.


15. Arti Mimpi Melihat Bintang yang Bertaburan di Langit

Patut berbangga hati bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat bintang yang bertaburan dilangit itu artinya Anda akan menjadi orang terpandang di masyarakat.

16. Arti Mimpi Menggenggam Bintang

Apabila seseorang mengalami mimpi menggenggam bintang menurut primbon jawa, sebuah pertanda yang bagus, karena orang tersebut akan mendapat anak yang mulia.

17. Arti Mimpi Melihat Bintang yang Sangat Indah

Sebuah pertanda yang sangat bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat bintang yang sangat indah itu artinya Anda akan kebahagiaan, ketenangan, kesejahteraan dan kemakmuran dalam hidup.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi melihat bintang dalam islam
  • arti mimpi melihat langit penuh dengan bintang
  • arti mimpi melihat rasi bintang
  • mimpi melihat bintang bergerak
  • mimpi melihat bintang dan bulan
  • mimpi melihat bintang bersinar
  • mimpi melihat bintang jatuh menurut islam
  • arti mimpi melihat rasi bintang scorpio

Previous
Next Post »

Posting Komentar