Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 02 Februari 2019

17 Arti Mimpi Tentang Pesawat Menurut Primbon Terlengkjap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang

Apabila Anda mengalami mimpi naik pesawat terbang itu sebuah pertanda yang sangat baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terkabul segala cita-citanya.

2. Arti Mimpi Terbang Melayang

Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, karena orang-orang jaman dahulu konon bagi yang mengalaminya, akan menemui suatu kemandegan atau stagnan. Seandainya Anda mempunyai hajat itu tak akan terkabul.

3. Arti Mimpi Terbang ke Pohon

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.

4. Arti Mimpi Terbang ke Bulan

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan dipertemukan jodoh dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

5. Arti Mimpi Terbang ke Langit

Bagi yang mengalami mimpi terbang ke langit suatu pertanda yang kurang bagus, karena primbon meramalkan seseorang akan menemui sebuah kegagalan, jadi apa yang menjadi tujuan Anda tidak akan terlaksana.

6. Arti Mimpi Terbang Bersama Teman

Yang mengalami mimpi tersebut menandakan bahwa Anda dalam keadaan kesepian, sebab primbon menafsirkan seseorang yang mengalaminya, adalah suatu gambaran bahwa Anda sedang butuh teman bicara.


7. Arti Mimpi Melihat Orang lain Terbang 

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat orang lain terbang artinya menurut primbon bahwa Anda sedang melihat seseorang yang lebih baik kehidupannya dari pada Anda, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini, sebaiknya Anda lebih ulet dan kerja keras lagi.


8. Arti Mimpi Sedang Terbang sangat Tinggi

Beda arti mimpi ini dengan mimpi nomor 7, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kejayaan dalam hidupnya.


9. Arti Mimpi Terbang Naik Balon Udara

Bagi yang mengalami mimpi ini artinya beda dengan mimpi nomor 4, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan jauh dari jodoh, tapi jangan cemas Anda, bahwa jodoh, rejeki serta kematian ada ditangan Tuhan.


10. Arti Mimpi Terbang keatas Gunung

Mimpi ini membawa kabar yang sangat menggembirakan bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan diberikan kemudahan untuk mencapai cita-citanya.


11. Arti Mimpi Terbang ke Angkasa

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menemui sebuah kendala, yaitu segala keinginannya tak mungkin kesampaian.


12. Arti Mimpi Terbang Rendah

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan seseorang akan sia-sia hasilnya dalam pekerjaannya dan akan mengalami kekecewaan berat.


13. Arti Mimpi Kuda Terbang 

Sungguh menggembirakan bagi yang mengalami mimpi ini, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seseorang mengalaminya akan memperoleh kemuliaan dan kemerdekaan dalam hidup.

14. Arti Mimpi Terbang di Udara

Seseorang yang telah mengalami mimpi ini patut berbunga hati, sebab primbon menyatakan orang tersebut akan mendapat kemudahan untuk menuntut ilmu, hingga kemanca negara.


15. Arti Mimpi Terbang tidak tentu Arah

Hanya sebuah gambaran saja, bahwa yang mengalami mimpi ini akan terasa hampa dalam hidup, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan pesimis melihat masa depannya.


16. Arti Mimpi Terbang diatas Taman-taman yang Bagus

Primbon menyebutkan bagi siapa saja yang mengalami ini akan dinilai, bahwa Anda ikhlas dan bagus dalam menjalankan perintah agama.

17. Arti Mimpi Terbang lalu Hinggap di Pohon Kayu

Sesuatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan bahwa seseorang akan bercerai dengan pasangannya.

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi bisa terbang tanpa sayap
  • arti mimpi terbang rendah
  • arti mimpi dibawa terbang
  • arti mimpi terbang melayang layang
  • arti mimpi terbang dikejar orang
  • mimpi terbang naik pesawat
  • mimpi terbang ke awan
  • mimpi terbang dengan sayap

Previous
Next Post »

Posting Komentar