Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 10 Februari 2019

21 Arti Mimpi Melahirkan Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Melihat melahirkan

Sungguh patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat melahirkan itu artinya akan mendapatkan rejeki.


2. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Suatu pertanda yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya apabila seseorang mengalami mimpi melahirkan anak perempuan itu artinya akan mendapat harta yang banyak (bisa dari warisan).


3. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan tapi Kemudian Mati

Yang mengalami mimpi tersebut merupakan pertanda yang kurang baik, sebab didalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melahirkan anak perempuan tapi kemudian mati itu artinya akan menemui kegagalan dalam mencapai cita-cita.


4. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan Padahal Belum Menikah

Patut berhati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi melahirkan anak perempuan padahal belum menikah itu artinya rejeki dan kesuksesan yang Anda raih bisa saja menimbulkan fitnah terlebih dari mereka yang iri dan dengki terhadap kesuksesan Anda.

5. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan Kembar.

Hampir sama dengan mimpi nomor 1, karena orang-orang jawa kuno masih mempercayainya konon ketika seseorang mengalami mimpi melahirkan anak perempuan kembar itu artinya akan mendapat rejeki yang banyak.


6. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan Saat Hamil

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 1 dan 5, disitu primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melahirkan anak perempuan saat hamil itu artinya akan mendapat rejeki yang melimpah ruah dan keberuntungan yang terus menerus serta terjaga kesehatannya.

7. Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-laki

Yang mengalami mimpi beda banget dengan mimpi-mimpi yang diatas, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melahirkan anak laki-laki itu artinya akan mendapat suatu cobaan yang belum tahu kapan datangnya.

8. Arti Mimpi Melihat Ibu Melahirkan

Mimpi ini hampir sama dengan arti mimpi nomor 1, 5, dan 6, sudah barang tentu primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat ibu melahirkan itu artinya akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.serta dimuliakan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

9. Arti Mimpi Hamil

Sesuatu yang diidam-idamkan setiap wanita adalah hamil terutama yang belum pernah mengalaminya, nah seandainya ini terjadi didalam mimpi apa maknanya?. Menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seorang wanita telah mengalami mimpi hamil, itu artinya segala sesuatu keinginannya akan terwujud.


10. Arti Mimpi Melihat Bayi Lahir

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan mendapat job pekerjaan yang tak di duga-duga sebelumnya, dan ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saat ini.

11. Arti Mimpi Sedang Mengandung

Seseorang yang sedang mengandung biasanya agak berkurang aktifitasnya sehingga bisa terjaga kesehatannya, lalu bagaimana seandainya mimpi ini terjadi didalam mimpi? primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menghadapi ujian hidup yang Anda harus sanggup memikulnya.

12. Arti Mimpi Bertemu Banyak Orang Hamil

Suatu kabar yang menggembirakan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon orang tersebut akan dapat tambahan keuangan dari hasil kerja yang Anda lakukan selama ini.

13. Arti Mimpi Mendengar Bayi Menangis

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi mendengar bayi menangis itu artinya akan ada suatu berita yang mendadak dan sifatnya mengejutkan (berita kecelakaan atau musibah lainnya).

14. Arti Mimpi Melihat Bayi Mungil

Yang mengalami mimpi tersebut patut gembira, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat bayi mungil itu artinya akan berhasil dalam bercinta.

15. Arti Mimpi Memberi Makan Bayi 

Sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memberi makan bayi itu artinya akan ada suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan.

16. Arti Mimpi Memandikan Bayi 

Ketika seseorang mengalami mimpi memandikan bayi, primbon jawa mengisyaratkan bahwa keluarga Anda akan mengalami bahagia tanpa perselisihan yang berarti.

17. Arti Mimpi Menyusui Bayi 

Sebuah pertanda yang kurang menyenangkan bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menyusui bayi itu artinya akan ada suatu masalah dalam hal keuangan, mungkin ada yang akan berbuat penipuan pada Anda.

18. Arti Mimpi kehilangan Bayi atau Anak

Yang mengalami mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 11, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan menghadapi ujian hidup dalam rumah tangga.

19. Arti Mimpi Menggendong Bayi 

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi menggendong bayi itu artinya akan mendapat rejeki.

20. Arti Mimpi Diberi Bayi dari Seseorang

Bagi yang mengalami mimpi ini berhubungan dengan kesejahteraan seseorang, karena primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat rejeki yang luar biasa banyaknya.

21. Arti Mimpi Menemukan Bayi Perempuan

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena seseorang akan mengalami kerugian yang besar.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi melahirkan anak laki laki
  • arti mimpi mau melahirkan
  • mimpi melahirkan menurut islam
  • mimpi melahirkan anak perempuan
  • ibu hamil mimpi melahirkan
  • arti mimpi melahirkan anak kembar
  • mimpi diri sendiri melahirkan anak
  • mimpi melahirkan anak perempuan menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar