Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 14 Februari 2019

21 Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum

Bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan umum itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena menurut primbon jawa, bila seseorang mengalaminya akan mendapat kabar yang menggembirakan.


2. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Teman

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama teman itu artinya ada sebuah pengorbanan atau pertolongan akan menjadikan Anda semakin bersahabat dengan teman Anda.

3. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Pacar

Merupakan firasat yang bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama pacar itu artinya Anda akan segera menikah dengan kekasih yang selama ini Anda sayangi.

4. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Suami atau Istri

Sebuah pertanda baik juga bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama suami atau istri itu artinya dalam keluarga Anda semakin dekat dan sayang pada suami atau istri Anda.

5. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama keluarga

Bagi yang mengalami mimpi ini artinya sama dengan mimpi nomor 4, disitu primbon jawa menyebutkan bahwa keluarga Anda akan semakin dekat dan sayang serta harmonis.


6. Arti Mimpi Naik Kendaraan 

Siapa saja yang mengalami mimpi naik kendaraan, primbon jawa mengisyaratkan bahwa kegiatan yang selama ini Anda tekuni, akan mengalami perubahan dan berhasil, tetapi harus melalui tahapan dulu.

7. Arti Mimpi Naik Kendaraan Baru

Menurut seorang ahli tafsir sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang itu bakalan menemukan sebuah jalan usaha yang selama ini Anda impi-impikan.


8. Arti Mimpi Naik Kendaraan Mewah

Mirip dengan mimpi nomor 7, karena primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan mewah itu artinya akan mendapat sebuah pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

9. Arti Mimpi Naik Kendaraan Tapi Jalannya Malah Mundur

Bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan tapi jalannya malah mundur itu menurut primbon, artinya kegiatan yang Anda lakukan selama ini dalam tekanan atau terpaksa, bisa juga diartikan yang lain sebagai perubahan hidup yang mendadak.

10. Arti Mimpi Tidur di Kendaraan 

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi tidur di kendaraan itu artinya orang tersebut bakalan sukses, tapi harus dibarengi dengan kerja keras.

11. Arti Mimpi Naik Kendaraan Besar Seperti Bus dan Truk

Menurut seorang ahli tafsir kuno, bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan besar seperti bus atau truk itu artinya Anda akan ada sebuah kegiatan yang besar dengan tanggung jawab yang besar pula, dan berisiko tinggi.

12. Arti Mimpi Naik Kendaraan Angkot

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan angkot itu artinya Anda akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

13. Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk

Seyogyanya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa Anda akan memperoleh rejeki yang datangnya tak disangka-sangka.

14. Arti Mimpi Naik Kendaraan Warna Putih

Bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan warna putih, itu menurut primbon jawa memberi firasat yang kurang baik, karena akan ada seseorang baik itu keluarga maupun sahabat yang dekat yang selama ini menderita sakit parah, berpulang ke rahmatulloh.

15. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Seseorang

Menurut seorang ahli tafsir kuno bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan bersama seseorang itu artinya Anda akan menjadi lebih akrab atau menjadi memiliki keterikatan khusus dengan orang yang menemani Anda naik mobil dalam mimpi tersebut.

16. Arti Mimpi Melihat Orang-orang Naik Kendaraan 

Merupakan sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon disebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat orang-orang naik kendaraan itu artinya akan ada masalah yang sulit dipecahkan.dan tidak mudah untuk menyelesaikannya.

17. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bermotor

Menurut seorang ahli tafsir kuno ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bermotor itu artinya Anda selam ini dianggap sebagai seorang dermawan di lingkungannya.

18. Arti Mimpi Melihat Kendaraan Bermotor Berjalan dengan Kencang

Sesuatu yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang telah mimpi melihat kendaraan bermotor berjalan dengan kencang itu artinya Anda sedang memperbaiki hidup.

19. Arti Mimpi Melihat Ada Kendaraan Lewat Jembatan

Merupakan pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi melihat ada kendaraan lewat jembatan itu artinya Anda dalam bercinta kurang beruntung.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • mimpi naik mobil bersama keluarga
  • mimpi naik mobil sama suami
  • mimpi naik mobil umum
  • mimpi naik mobil togel
  • mimpi naik mobil taxi
  • mimpi turun dari bus
  • mimpi naik motor
  • arti mimpi mengemudi mobil sendirian

Previous
Next Post »

Posting Komentar