Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 11 Februari 2019

22 Arti Mimpi Melihat Air Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Melihat Air

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat air itu artinya akan merasakan bahagia damai dan sejahtera dalam menjalani hidup.

2. Arti Mimpi Minum Air yang Kotor

Bagi yang mengalami mimpi minum air kotor itu pertanda kurang bagus, sebab menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi tersebut dalam waktu yang tidak lama lagi akan terkena sakit.

3. Arti Mimpi Minum Air yang Jernih

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 2, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan meraih kegembiraan dan keceriahan.

4. Arti Mimpi Minum Air Laut

Bagi seseorang yang mengalami mimpi meminum air laut, primbon jawa mengisyaratkan bahwa yang mengalaminya akan terasa tertekan apa yang dia lakukan, padahal dia tidak ingin melakukannya.


5. Arti Mimpi Minum Air Laut terasa Tawar

Sudah pasti beda yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi minum air laut terasa tawar itu artinya akan terhindar dari marabahaya.


6. Arti Mimpi Melihat Kolam Air

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kolam air itu artinya Anda akan mendapat kemakmuran.


7. Arti Mimpi Tentang Air Mancur yang Ada Air Mancurnya.

Menurut primbon jawa yang mengalami mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 6, yang artinya akan mendapatkan karunia serta kemakmuran.

8. Arti Mimpi Tentang Air Mancur dan Minum Air Mancurnya.

Bagi yang mengalami mimpi ini, menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tentang air mancur dan minum air mancurnya itu artinya Anda akan dibantu kemakmurannya dari seseorang.

9. Arti Mimpi Jatuh kedalam Air yang Kotor

Sebuah introspeksi, bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut bakalan menemui kesalahan yang berulang -ulang.

10. Arti Mimpi Menyiramkan Air di Kepala Seseorang

Pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon apabila seseorang mengalami mimpi menyiramkan air di kepala seseorang artinya akan dapat balasan cinta dari seseorang.


11. Arti Mimpi Melihat Air Terjun

Sebaiknya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu seseorang yang mengalaminya akan banyak dapat pujian.

12. Arti Mimpi Tenggelam Didasar Sungai atau Laut

Sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tenggelam didasar sungai atau laut itu artinya akan mengalami kesedihan yang mendalam.

13. Arti Mimpi Melihat Air Keluar Rumah

Sebuah pengingat, bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat air keluar dari rumah itu artinya Anda akan banyak pengeluaran, sebaiknya jangan boros-boros

14. Arti Mimpi melihat Air Kedalam Rumah

Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 13, karena primbon mengisyaratkan apabila seseorang mengalaminya akan mendapat rejeki yang berlimpah ruah.

15. Arti Mimpi melihat Banjir

Menurut seorang ahli tafsir kuno, seseorang yang telah mengalami mimpi melihat banjir itu artinya Anda diindikasikan akan datangnya masa-masa kejayaan serta keberuntungan.


16. Arti Mimpi Tiba-tiba Berada Ditengah Laut

Menurut seorang ahli tafsir, apabila seseorang mengalami mimpi tiba-tiba berada ditengah laut itu artinya Anda akan melakukan perjalanan jauh.

17. Arti Mimpi melihat Air Laut atau Sungai yang Berwarna Merah Seperti Darah

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat air laut atau sungai berwarna merah seperti darah itu artinya kebahagiaan akan datang setelah melalui masa-masa sulitnya.


18. Arti Mimpi melihat Air Laut atau Sungai yang Berwarna Hitam dan Berlumpur

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 17, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat air laut atau sungai yang berwarna hitam dan berlumpur itu artinya akan ada kesulitan atau masa-masa suram akan mendekat.


19. Arti Mimpi Telaga Banyak Airnya

Bagi yang mengalami mimpi ini patut bersyukur, sebab didalam primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan dapat keberuntungan yang tidak disangka-sangka.

20. Arti Mimpi melihat Kolam

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 19, disitu disebutkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat keberuntungan besar dalam usaha yang dilakukan selama ini.

21. Arti Mimpi Melihat Air Keruh

Bila seseorang mengalami mimpi melihat air keruh itu menurut primbon orang tersebut akan terseret dalam peristiwa yang melibatkan Anda, dan peristiwa itu harus diselesaikan dengan baik.

22. Arti Mimpi melihat Air Jernih Mengikuti Anda

Sesungguhnya yang mengalami mimpi ini sebuah keteladanan, karena orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat air jernih mengikuti Anda itu artinya bahwa Anda selama ini akan menjadi orang yang mengerjakan amal ibadahnya dengan sempurna.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi melihat air mengalir
  • tafsir mimpi air menurut islam
  • tafsir mimpi melihat air jernih mengalir
  • arti mimpi air jernih
  • arti mimpi air sungai
  • mimpi melihat air jernih mengalir deras
  • arti mimpi air banjir
  • mimpi melihat air jernih di bak mandi

Previous
Next Post »

Posting Komentar