Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 10 Februari 2019

24 Arti Mimpi Bertemu Wanita Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Bertemu Wanita Berparas Cantik

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bertemu wanita berparas cantik itu artinya Anda akan tercapai cita-citanya yang selama ini Anda gandrungi.


2. Arti Mimpi Melihat Wanita Berkerudung

Yang mengalami mimpi itu sebuah pertanda yang kurang baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seorang mengalami mimpi melihat wanita berkerudung itu artinya akan mendapat masalah yang agak rumit serta sulit diselesaikan.

3. Arti Mimpi Tidur dengan Wanita Lain

Yang mengalami mimpi tersebut merupakan pertanda buruk, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan memiliki kehidupan yang berantakan akibat pola pikir yang tidak baik.

4. Arti Mimpi Melihat Seorang Gadis

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang gadis itu artinya Anda akan dijamu oleh seseorang yang membuat Anda bahagia lahir batin.

5. Arti Mimpi Dicium oleh Gadis-gadis Muda

Pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan seseorang yang mengalami mimpi dicium oleh gadis-gadis muda, maka itu artinya segala sesuatu yang Anda lakukan selama ini akan menimbulkan kekecewaan berat.


6. Arti Mimpi Bertemu Seorang Wanita, Kemudian Wanita tersebut Pingsan

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bertemu seorang wanita , kemudian wanita tersebut pingsan itu artinya Anda akan cepat dapat jodoh yang selama ini Anda cari.


7. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Gemuk

Sungguh berkah yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kelancaran rejeki.


8. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Membawa Pisau

Orang-orang jaman dahulu mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang wanita membawa pisau itu artinya orang tersebut akan mendapat seorang keturunan.

9. Arti Mimpi Melihat Wanita Hamil

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pertanda yang baik, karena primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalaminya akan tercapai cita-citanya yang selama ini diidam-idamkan.


10. Arti Mimpi Menemukan Bayi Berjenis Kelamin Wanita

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menemukan bayi wanita itu artinya Anda akan mengalami kerugian yang amat besar.

11. Arti Mimpi Menikah dengan Wanita yang Telah Meninggal

Merupakan suatu pertanda yang baik, bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan menemukan suatu barang yang mati, mungkin perhiasan atau sesuatu yang berharga.


12. Arti Mimpi Melihat Kelamin Wanita 

Yang mengalami mimpi tersebut merupakan pertanda bagus, sebab primbon disini menyebutkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat kelamin wanita itu artinya Anda akan mendapat pasangan yang benar-benar serasi.

13. Arti Mimpi Melihat Wanita Botak

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah pertanda kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat wanita botak itu artinya akan terjadi sesuatu masalah yang tidak menyenangkan yang membuat Anda memiliki rasa benci terhadap seseorang tersebut.

14. Arti Mimpi Mencium Gadis-gadis Muda

Pertanda kurang baik, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mencium gadis-gadis muda itu artinya ada kecerobohan dalam perilaku Anda, kami sarankan untuk berhati-hati dalam bertindak.


15. Arti Mimpi Bersetubuh dengan Gadis Muda

Patut bergembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.


16. Arti Mimpi Melihat Gadis-gadis Berpakaian Serba Putih

Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi melihat gadis-gadis berpakaian serba putih itu artinya gairah cinta Anda akan berkobar.

17. Arti Mimpi Dikelilingi Gadis-gadis yang Sedang Tertawa.

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut, akan dicemooh orang.

18. Arti Mimpi Melihat Wanita Meminum Anggur

Yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat wanita minum anggur itu artinya akan segera melangsungkan pesta pernikahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

19. Arti Mimpi Melihat Bibir Wanita 

Merupakan pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bibir wanita itu artinya Anda akan berhasil yang selama ini Anda nanti-nantikan.

20. Arti Mimpi Melamar Wanita 

Hampir sama dengan mimpi nomor 19, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melamar wanita itu artinya akan terwujud dalam keinginannya.

21. Arti Mimpi Berzina dengan Wanita Terpandang

Merupakan sebuah pertanda yang sangat buruk, yaitu menurut primbon jawa akan mengalami sebuah peristiwa yang membuat kerugian yang sangat besar.

22. Arti Mimpi Melihat Suami Selingkuh dengan Wanita Lain

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah pertanda baik, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan semakin mesra dalam hubungan.


23. Arti Mimpi Memintal Benang oleh Para Wanita

Sesuatu pertanda yang baik, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi memintal benang dilakukan para wanita itu artinya Anda akan melakukan perjalanan yang cukup jauh dan akan mendapatkan kekayaan.

24. Arti Mimpi Melihat Unta Betina yang Melambangkan Wanita

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda yang sangat bagus, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan seorang gadis pujaan hati yang selama ini dinanti-nantikan.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi bertemu wanita yang belum dikenal
  • mimpi bertemu wanita idaman
  • arti mimpi bertemu teman wanita
  • arti mimpi wanita datang ke rumah
  • arti mimpi berkenalan dengan wanita
  • arti mimpi bertemu wanita yang kita sukai
  • arti mimpi melihat wanita cantik tersenyum
  • mimpi melihat banyak wanita

Previous
Next Post »

Posting Komentar