Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 13 Februari 2019

33 Arti Mimpi Menginjak Kotoran Manusia Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Menginjak Kotoran Manusia

Bila seseorang mengalami mimpi menginjak kotoran manusia itu sebuah pertanda baik, karena menurut primbon jawa bagi seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki.

2. Arti Mimpi Menginjak Kotoran Manusia dan Lengket

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi menginjak kotoran manusia dan lengket itu artinya Anda akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan saat ini, dan itu tidak semuanya , namun terkadang memang terasa terbalik, contohnya; baik jadi buruk, sehat jadi sakit dan masih ada lagi yang lainnya.

3. Arti Mimpi Hendak Makan Kotoran

Sesuatu pertanda yang agak bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab didalam primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi hendak makan kotoran itu artinya akan beruntung, tetapi hanya dalam masa yang pendek.


4. Arti Mimpi Mau Buang Kotoran di Perigi atau Sumur

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi mau buang kotoran di sumur atau perigi itu artinya masalah yang selama ini membuat kehidupan Anda sulit, lambat laun akan terselesaikan, dan ini terjadi karena usaha keras Anda.


5. Arti Mimpi Melihat Banyak Kotoran di Rumah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, karena primbon disana menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat banyak kotoran di rumah itu artinya Anda akan mendapat rejeki yang banyak.

6. Arti Mimpi Membersihkan Kotoran Bayi

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda yang kurang bagus juga, sebab primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi membersihkan kotoran bayi itu artinya akan ada halangan atau masalah dalam pekerjaan Anda.

7. Arti Mimpi Memakan Kotoran

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena didalam primbon jawa disebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi memakan kotoran itu artinya Anda akan berhasil dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


8. Arti Mimpi Melihat Tetangga Menaruh Kotoran

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat tetangga menaruh kotoran itu menurut primbon bahwa, seseorang yang mengalaminya itu sebenarnya makna mimpi yang Anda alami merupakan sebuah pertanda baik, namun bisa menjadi buruk apabila tidak


9. Arti Mimpi Sedang Membuat Kotoran

Yang mengalami mimpi tersebut pertanda bagus juga, sebab menurut primbon bila seseorang mengalami mimpi sedang membuat kotoran itu artinya akan dapat keberuntungan yang tidak disangka-sangka.

10. Arti Mimpi Menyapu Kotoran

Sebuah pengingat, bagi yang mengalami mimpi tersebut, menurut primbon bilamana seseorang mengalami mimpi menyapu kotoran itu artinya ada penurunan kesehatan Anda, maka sebaiknya jagalah pola makan anda dan dibarengi olah raga.


11. Arti Mimpi Membersihkan Kotoran yang Menempel di Pakaian

Bila seseorang mengalami mimpi membersihkan kotoran yang menempel pada pakaian itu menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan bisa mengalahkan saingannya atau musuhnya.

12. Arti Mimpi Menyapu Kotoran dalam Rumah

Apabila seseorang mengalami mimpi menyapu kotoran dalam rumah menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan ada peristiwa yang tidak kita inginkan, dan memang musibah tidak bisa ditebak, maka sejak dini bertindaklah yang baik, agar terhindar dari kejadian.


13. Arti Mimpi Makan Kotoran

Bagi yang mengalami mimpi makan kotoran itu patut bergembira, karena didalam primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat uang.


14. Arti Mimpi Adik Membersihkan Kotoran Kakak Sendiri

Seorang ahli tafsir kuno meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi adik membersihkan kotoran kakak sendiri itu artinya perbuatan Anda dimasa lalu baru kelihatan hasilnya, mungkin bagus bisa juga sebaliknya.


15. Arti Mimpi Banyak Kotoran Menempel di Wajah

Sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi banyak kotoran menempel di wajah itu artinya Anda akan mendapat malu dan hina, karena perbuatan sendiri.

16. Arti Mimpi Membersihkan Kotoran Manusia

Sebuah kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena didalam primbon jawa disebutkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi membersihkan kotoran manusia itu artinya menang dalam persaingan bisnis Anda.

17. Arti Mimpi Masuk WC Melihat Kotoran Manusia

Memang melihat kotoran menjijikkan, tapi kalau terjadi didalam mimpi lain artinya, dan primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalaminya itu pertanda bahwa Anda akan beruntung besar.


18. Arti Mimpi di Kolam Banyak Kotoran Manusia

Hampir sama dengan mimpi nomor 17, sebab seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan apabiola seseorang mengalami mimpi di kolam banyak kotoran manusia itu artinya akan mendapat rejeki yang banyak dan tidak disangka-sangka datangnya.

19. Arti Mimpi Berak atau Kotoran Manusia di Halaman Rumah

Sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon bila seseorang mengalaminya akan ada masalah dari orang-orang disekitar Anda biasanya berhubungan dengan harta benda Anda (tetangga pada iri).

20. Arti Mimpi Berak di Masjid 

Bila seseorang mengalami mimpi tersebut itu sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut oarang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi berak di masjid itu artinya akan mendapat malu besar atau terkena fitnah.

21. Arti Mimpi Berak di Kebun

Kurang bagus juga yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan apabila seseorang mengalami mimpi berak di kebun itu artinya keluarga Anda akan mengalami goncangan, dan penyebabnya adalah orang terdekat Anda , bisa saudara atau tetangga.

22. Arti Mimpi Berak Berwarna Hitam

Sekali lagi itu pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi berak berwarna hitam itu artinya akan banyak masalah menimpa Anda, dan akan menyita waktu dan pikiran Anda.

23. Arti Mimpi Berak Tidak Selesai-selesai

Jatuh dilubang yang sama, mungkin ini peribahasa yang tepat untuk menggambarkan arti mimpi ini, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan tertimpa masalah berulang kali.

24. Arti Mimpi Berak Sampai Lupa Cebok

Sebuah pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi tersebut orang itu akan terkena fitnah, yang disebabkan oleh kesalahan Anda pada waktu masa lalu.

25. Arti Mimpi Berak Ada Keluar Darah

Menurut seorang ahli tafsir kuno apabila seseorang mengalami mimpi berak ada keluar darah itu artinya Anda akan mengalami kesulitan dalam hal pekerjaan.

26. Arti Mimpi Berak di Sungai

Bagi yang mengalami mimpi kurang baik juga, sebab didalam primbon disebutkan apabila seseorang mengalami mimpi berak di sungai itu artinya akan kehilangan harta benda atau biasa orang sebut kemalingan.

27. Arti Mimpi Berak di Rumah Tetangga

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 20, karena disana primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berak dirumah tetangga itu artinya Anda akan mendapat malu dari orang-orang terdekat Anda ( tetangga ).


28. Arti Mimpi Berak Dalam Jumlah Sangat Banyak

Sebuah pertanda kurang bagus juga bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi berak dalam jumlah banyak itu artinya Anda akan kehilangan harta benda dan penyebabnya tak pernah bisa diduga.


29. Arti Mimpi Berak dan Mencret

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 28, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi berak dan mencret itu artinya Anda akan kehilangan benda dalam jumlah besar yang tak disangka-sangka.

30. Arti Mimpi Berak di Jamban (WC)

Memang menurut primbon bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, karena akan kehilangan sesuatu dirumah sendiri.

31. Arti Mimpi Berak di Atas Toilet

Menurut seorang ahli tafsir hal-hal yang buruk yang Anda lakukan dimasa lalu akan ketahuan orang lain, itulah arti mimpi ini.

32. Arti Mimpi Berak di Atas Lantai

Yang mengalami mimpi ini juga pertanda kurang baik, karena primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi berak diatas lantai itu artinya Anda akan kehilangan benda kesayangannya.

33. Arti Mimpi Berak di Lihatin Orang

Menurut primbon jawa orang yang mengalaminya akan mendapat malu, alangkah baiknya jika Anda mulai saat ini setelah membaca rubrik ini berhati-hatilah dalam bertindak.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi mengeluarkan kotoran dari mulut
  • mimpi melihat anak makan kotoran
  • mimpi melihat kotoran anak kecil
  • arti mimpi melihat kotoran sendiri
  • mimpi melihat kotoran hewan
  • mimpi kotoran manusia togel
  • arti mimpi membersihkan kotoran manusia
  • mimpi melihat kotoran manusia di wc

Previous
Next Post »

Posting Komentar