Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 19 Maret 2019

10 Arti Mimpi Buang Air Besar Lengkap


Arti Mimpi Buang Air Besar

Saya terus terang pernah beberapa kali membuktikan bagaimana arti mimpi buang air besar ini benar-benar terjadi. Setelah mengalami mimpi ini, saya memang selalu berhadapan dengan kesulitan ekonomi. Adanya keperluan yang datang tanpa diduga-duga senantiasa membuat saya harus berusaha mendapatkan uang entah bagaimana caranya.

Pernah suatu ketika, saya tiba-tiba diminta untuk membayar biaya service motor saya karena adik saya meminjam motor tersebut dan membawanya dalam kecelakaan. Selain membayar biaya service sayapun harus membayar biaya pengobatan adik saya yang mengalami cidera dan di rawat di sebuah puskemas.

Arti Mimpi Buang Air Besar

Nah, kendati begitu tidak semua mimpi tentang buang air besar mengalamatkan bahwa Anda akan kehilangan uang. Beberapa di antaranya justru ada yang bisa menjadi pertanda datangnya rejeki. Secara lengkap kami telah merangkum berbagai arti mimpi buang air besar tersebut sebagaimana berikut:


1. Mimpi buang air besar dan membersihkannya

Yang pertama tentang mimpi buang air besar dan membersihkannya. Mimpi ini terkait memang dengan kebutuhan yang mendesak dan pengeluaran sejumlah uang yang tanpa diduga-duga. Bahkan disebutkan bahwa dengan membersihkan semua kotoran yang kita keluarkan, ini berarti kita juga akan menguras semua isi tabungan kita untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

2. Mimpi buang air besar dilihat orang

Arti mimpi buang air besar yang satu ini memang tidak terkait dengan pengeluaran uang. Akan tetapi, ia lebih diisyaratkan sebagai alamat bahwa mereka yang memimpikannya akan mendapatkan malu karena aib yang selama ini disimpannya rapat-rapat terbongkar karena suatu hal. Manusia memang tak ada yang sempurna, manusia tempat khilaf dan salah. Berusahalah untuk berlapang dada jika arti mimpi ini benar-benar terbukti.

3. Mimpi buang air besar banyak sekali

Mimpi ini dikaitkan sebagai pertanda bahwa yang memimpikannya akan mengalami musibah dan atau pengeluaran uang dalam jumlah besar. Bisa juga diartikan sebagai pertanda akan kehilangan suatu barang berharga. Berusahalah untuk selalu hati-hati, terutama dalam mengatur anggaran keuangan Anda jika mengalami mimpi satu ini.

4. Mimpi anak buang air besar

Mimpi melihat anak sedang buang air besar memiliki makna yang menjadi antitesa. Bila pada umumnya mimpi buang air besar dikaitkan dengan pengeluaran, mimpi satu ini justru dapat menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapat rejeki berlimpah dalam waktu dekat ini dari seseorang.

5. Mimpi buang air besar keluar cacing

Primbon sebetulnya tidak menjelaskan secara spesifik perihal arti mimpi buang air besar yang satu ini. Hanya saja, kami memperkirakan bahwa maknanya tidak jauh jauh dari pengeluaran uang.


6. Mimpi buang air besar berdasarkan tempatnya

Selain dapat dibedakan menurut cerita yang dialami dalam mimpi, mimpi buang air besar juga dapat dibedakan berdasarkan tempat buang air besar yang dilalui dalam mimpi tersebut.

  • Mimpi buang air besar di kasur artinya Anda akan mengeluarkan uang untuk sebuah kebutuhan yang bermanfaat.
  • Mimpi buang air besar di celana artinya uang yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.
  • Mimpi buang air besar di wc artinya Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk kebutuhan yang telah direncanakan.
  • Mimpi buang air besar di lantai artinya akan mendapatkan jalan rejeki.
  • Mimpi buang air besar di sungai artinya Anda akan mengeluarkan uang terus menerus untuk hal yang sia-sia.

Search Populer:
  • mimpi buang air besar di celana
  • arti mimpi buang air besar dan membersihkannya
  • arti mimpi melihat orang buang air besar
  • arti mimpi buang air besar menurut hindu
  • mimpi buang air besar di lantai
  • arti mimpi buang air besar di lantai
  • mimpi melihat kotoran sendiri
  • mimpi buang air besar togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar