Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 04 Maret 2019

4 Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong Ternyata Pertanda Baik

Arti mimpi melihat hantu pocong – Pernahkan anda bermimpi melihat hantu seperti pocong misalnya? Lantas bagaimana perasaan anda ketika mengalami mimpi buruk semacam itu? Tentu saja yang menjadi jawaban dari banyak orang yang pernah bermimpi melihat pocong ini tidak akan jauh dari rasa takut yang mendalam bahkan bukan tidak mungkin mimpi tersebut masih terngiang-ngiang dalam pikiran meskipun orang yang bersangkutan sudah terjaga dari mimpinya.

Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong

Arti Mimpi Melihat Hantu Pocong
Yang menarik di sini adalah arti mimpi melihat hantu pocong yang tidak selalu berhubungan dengan hal-hal yang buruk meskipun hantu pocong ini berwujud menyeramkan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan hal mistis kerap kali dihubungkan sebagai pertanda negatif. Dalam primbon Jawa terdapat tafsiran dari mimpi melihat makhluk gaib seperti hantu pocong yang justru memiliki makna yang positif. Penasaran bukan silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tafsiran Mimpi Melihat Hantu Pocong

Banyak sekali yang penasaran akan arti melihat hantu pocong lantaran mereka ingin tahu apakah mimpi tersebut merupakan pertanda buruk bagi mereka atau justru malah sebaliknya. Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari arti mimpi melihat hantu ini karena kami telah merangkumnya khusus untuk anda.


1. Mimpi Melihat Hantu Pocong Di Kuburan

Mimpi melihat hantu pocong yang berada di kuburan menandakan bila anda akan ditagih janjinya oleh seseorang yang sudah anda janjikan sebelumnya. Mungkin saja anda sudah lupa dengan janji anda tersebut sehingga orang yang bersangkutan bermaksud mendatangi anda untuk mengingatkan janji yang sudah anda buat.

2. Mimpi Melihat Hantu Pocong Bayi

Mimpi melihat hantu pocong yang berwujud bayi menggambarkan bila anda sudah melakukan suatu kesalahan yang menurut anda sepele tetapi kesalahan tersebut sebenarnya bisa menimbulkan efek dan juga dampak yang cukup besar.

3. Mimpi Melihat Banyak Hantu Pocong

Mimpi melihat banyak sekali hantu pocong apalagi anda dalam posisi sendirian di rumah tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat tidak mengenakan. Mimpi yang mengerikan ini memiliki makna atau tafsiran bila anda telah membuat banyak kesalahan kepada orang yang lain dan mimpi ini menjadi pengingat agar anda lekas bertobat dan tidak lagi mengulangi kesalahan tersebut.


4. Mimpi Melihat Pocong Hidup

Walaupun mimpi ini tergolong menyeramkan namun untuk arti dari mimpi melihat pocong hidup ini justru menjadi pertanda yang bagus sebab menurut primbon Jawa mereka yang mendapatkan mimpi ini akan mendapatkan kesuksesan dalam bisnis mereka sebab rekan bisnis yang pada awalnya tidak ingin bekerja sama menjadi berubah pikiran dan ingin menjalin kerja sama.


Search Populer:
  •  mimpi melihat hantu anak kecil
  • arti mimpi melihat hantu di rumah sendiri
  • mimpi melihat hantu kuntilanak
  • mimpi hantu menurut islam
  • arti mimpi berbicara dengan hantu wanita
  • mimpi dikejar setan pertanda apa
  • arti mimpi diganggu hantu
  • mimpi melihat hantu perempuan berambut panjang

Previous
Next Post »

Posting Komentar