Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 30 Maret 2019

4 Arti Mimpi Rambut Panjang menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Rambut Panjang

Dalam perspektif primbon, rambut dalam mimpi dapat dianggap sebagai lambang rezeki dan kebahagiaan. Jika mimpi rambut panjang, itu artinya Anda akan memperoleh kelapangan rezeki atau kebahagiaan dunia. Mimpi rambut panjang kadang kali juga menjadi pertanda datangnya jodoh yang baik untu kita. Namun, kendati begitu secara spesifik arti mimpi rambut panjang juga tidak semuanya baik. Berikut ini kami telah merangkum secara lengkap apa arti mimpi rambut panjang lainnya untuk dapat kita ambil pelajarannya. Silakan disimak!


1. Mimpi rambut menjadi panjang dan lurus 

Mimpi ini merupakan alamat baik. Masalah keuangan dan percintaan Anda akan berjalan secara lebih baik. Jika tidak memperoleh rezeki yang besar, maka Anda berarti akan memperoleh kebaikan dari masalah jodoh. Begitupun sebaliknya. Masalah-masalah Anda akan selesai dengan mudah tanpa hambatan jika telah mengalami mimpi yang satu ini.

2. Mimpi rambut panjang dan ikal 

Arti mimpi rambut panjang dan ikal memiliki kebalikan dari mimpi rambut panjang lurus. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa Anda harus berusaha lebih giat lagi dari sebelumnya untuk dapat menyelesaikan suatu permasalahan. Kerumitan, hambatan, dan gangguan dari setiap penyelesaian masalah harusnya menjadi proses dalam pendewasaan mental Anda. Jadi jangan pernah merasa terbebani.

3. Mimpi rambut panjang dipotong jadi pendek 

Ini adalah arti mimpi rambut panjang dengan makna yang buruk. Mimpi ini bisa menjadi alamat bahwa Anda akan mengalami masalah keuangan. Penghasilan Anda mungkin akan menurut dengan drastis atau kebutuhan Anda akan meningkat tajam. Selain itu, mimpi potong rambut ini juga dapat menjadi isyarat alam bahwa akan ada sanak family Anda yang akan bercerai.

4. Mimpi rambut panjang rontok 

Mimpi rambut panjang rontok atau berjatuhan memiliki makna atau alamat yang kurang baik. Salah satu makna yang pernah saya buktikan sendiri adalah akan hilangnya suatu benda atau aset yang Anda miliki. Arti mimpi rambut rontok memang seringkali cukup tepat, terutama jika mimpi tersebut terjadi saat jam-jam sepi, yakni pukul 02.00 malam.

5. Mimpi rambut panjang berkilau indah

Untuk arti mimpi rambut panjang berkilau, Anda harus berbahagia jika mengalaminya. Pasalnya, mimpi ini merupakan alamat bahwa Anda akan memperoleh kesehatan dan kebaikan. Terlebih jika yang memimpikan adalah orang yang sakit, maka kesembuhan adalah hal yang ada di depan mata.

6. Arti mimpi rambut panjang diikat

Arti mimpi rambut panjang diikat adalah alamat akan datangnya kemakmuran dan kesehatan bagi keluarga Anda.

Nah, demikian rangkuman arti mimpi rambut panjang yang berhasil kami susun. Semoga dapat berguna untuk Anda, sehingga kita semua dapat mengambil pelajaran dari pertanda alam yang dikirim melalui mimpi-mimpi kita. Salam.

Search Populer:
  •  mimpi rambut sendiri panjang dan lurus
  • arti mimpi rambut panjang dan ikal
  • mimpi rambut panjang dan tebal
  • arti rambut panjang bagi wanita
  • arti mimpi melihat rambut panjang hitam
  • mimpi rambut panjang togel
  • arti mimpi rambut panjang rontok
  • mimpi melihat laki laki berambut panjang

Previous
Next Post »

Posting Komentar