Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 18 Maret 2019

5 Arti Mimpi Bertemu Mantan Terlengkap


Arti Mimpi Bertemu Mantan

Jika dikaitkan dengan primbon mujarobat, mantan memang dapat memiliki makna yang beragam sesuai dengan mantan apa yang dimaksud. Dalam hal ini, bila kita bermimpi bertemu dengan mantan pacar misalnya, primbon menjelaskan bahwa ini merupakan pertanda buruk.

Arti Mimpi Bertemu Mantan

1. Mimpi bertemu mantan pacar

Ya, arti mimpi bertemu mantan pacar memang berhubungan dengan pertanda buruk sebagaimana telah kami rangkum dalam numbering berikut ini.

  • Mimpi bertemu mantan pacar yang sudah menikah artinya dalam waktu dekat akan menderita sebuah penyakit. Namun jangan terlalu khawatir, penyakit yang menyerang biasanya hanyalah penyakit ringan saja.
  • Mimpi ketemu mantan pacar dan keluarganya artinya ada wabah penyakit yang akan menyerang Anda dan teman yang Anda kenal.
  • Mimpi melihat mantan pacar menikah alamat tentang sebuah ajal atau kematian. Disebutkan dalam arti mimpi menikah memang erat kaitannya dengan umur pendek dari seseorang yang kita lihat sedang menjadi pengantin dalam mimpi tersebut.
  • Mimpi bertemu mantan pacar yang sudah meninggal alamat akan datang seorang tamu yang membawa kabar buruk.
  • Mimpi melihat mantan menangis artinya Anda akan mendapat kabar buruk dalam waktu dekat ini. 


2. Mimpi bertemu mantan suami

Bagi Anda yang pernah bercerai dan bermimpi bertemu dengan mantan suami Anda maka ini bisa jadi alamat bahwa Anda akan mendapatkan jodoh atau memiliki anak dari pernikahan yang selanjutnya. Arti mimpi bertemu mantan suami ini pernah saya buktikan sendiri. Saya waktu itu mimpi bertemu mantan suami saya dan beberapa bulan setelahnya saya tahu bahwa saya tengah hamil muda dari hasil pernikahan saya yang terbaru.

3. Mimpi bertemu mantan istri

Mimpi bertemu mantan istri juga memiliki makna yang sama dengan mimpi bertemu mantan suami. Jika Anda sudah menikah lagi, mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa Anda akan memperoleh keturunan, namun bila Anda belum menikah lagi, ia bisa jadi pertanda jodoh Anda semakin dekat.

4. Mimpi bertemu mantan presiden

Arti mimpi bertemu seorang mantan pembesar, entah itu presiden, gubernur, bupati, dan lain sebagainya menurut primbon dianggap dapat menjadi alamat bahwa Anda akan mendapatkan kemuliaan dan pujian tulus dari seseorang berkat segala kerja keras Anda. Usahakan untuk tetap rendah hati bila kemudian arti mimpi ini benar-benar terjadi. Ingatlah bahwa segala puji hanya bagi Alloh Tuhan Semesta Alam.


5. Mimpi bertemu mantan bos

Pernah memiliki bos dan Anda mimpi bertemu dengannya? Mungkin ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan mendapatkan rejeki besar dalam beberapa waktu ke depan. Berusahalah sekuat tenaga untuk menjemput rejeki tersebut. Karena rejeki tidak datang dengan sendirinya melainkan butuh usaha untuk mendapatkannya.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi ketemu mantan pacar yang sudah menikah
  • arti mimpi dipeluk mantan pacar
  • arti mimpi mantan pacar datang ke rumah
  • arti mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon jawa
  • mimpi bertemu mantan pacar tapi dia cuek
  • arti mimpi bertemu mantan pacar berulang kali
  • arti mimpi bertemu mantan pacar menurut islam
  • arti mimpi bertemu mantan pacar dan keluarganya

Previous
Next Post »

Posting Komentar