Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 22 Maret 2019

5 Arti Mimpi Kecelakaan Primbon Lengkap


Arti Mimpi Kecelakaan

Disebutkan dalam kitab primbon mujarobat peninggalan leluhur Jawa bahwa arti mimpi kecelakaan memang terkait dengan akan datangnya bala atau sial bagi kehidupan nyata para pemimpinya. Kendati begitu, nyatanya tidak semua mimpi kecelakaan memiliki makna yang serupa. Ada diantaranya yang justru dapat menjadi pertanda baik.

Arti Mimpi Kecelakaan

1. Mimpi kecelakaan mobil

Yang pertama tentang mimpi kecelakaan mobil. Dalam primbon Jawa dijelaskan bahwa mimpi ini termasuk memiliki arti atau makna yang buruk. Orang yang mengalaminya diyakini akan memperoleh sial atau sesuatu yang sangat menjengkelkan. Dalam hal cerita teman saya itu, dia mendapat sial karena dimarahi oleh bos saya untuk hal yang bukan menjadi tanggung jawabnya. Berusahalah untuk tidak tersulut emosi bila kemudian kondisi serupa juga Anda alami nantinya.


2. Mimpi kecelakaan motor atau sepeda

Nah, mimpi ini termasuk mimpi dengan makna yang baik. Arti mimpi kecelakaan motor menurut primbon adalah pertanda tentang datangnya rejeki besar atau tamu yang membawa kabar baik. Kendati saya belum pernah membuktikannya sendiri, namun nampaknya memang ramalan ini benar adanya.

3. Mimpi kecelakaan kereta api

Kereta api memiliki jalannya sendiri. Adapun analoginya, bila Anda mimpi kecelakaan dari kereta api, primbon menyebutkan bahwa Anda akan memperoleh kegagalan untuk mencapai sebuah tujuan. Anda akan mendapatkan kekecewaan karena hajat dan cita-cita Anda selama ini tidak kesampaian.

4. Mimpi kecelakaan pesawat

Adapun pesawat adalah kendaraan yang terbang dan berjalan tanpa menggunakan roda. Analoginya, arti mimpi kecelakaan pesawat terbang disebut terkait dengan perkara jodoh. Dalam primbon disebutkan bahwa mimpi ini dapat menjadi perlambang bahwa jodoh atau pacar yang selama ini Anda harapkan untuk menjadi pendamping hidup akan berjalan menjauh dari diri Anda.

5. Mimpi melihat kecelakaan 

Adapun bila mimpi yang Anda alami adalah mimpi “melihat” kecelakaan, maka makna yang disebutkan di atas menjadi tidak berlaku. Primbon menjelaskan secara tersendiri untuk ramalan-ramalan mimpi yang dimaksud sebagaimana telah kami cantumkan sebagaimana berikut:

  • Mimpi melihat kecelakaan kereta api artinya seseorang akan mengalami kegagalan.
  • Mimpi melihat kecelakaan motor artinya seseorang di kehidupan Anda akan jatuh miskin.
  • Mimpi melihat kecelakaan pesawat artinya ada yang akan cerai di keluarga atau tetangga Anda.
  • Mimpi melihat kecelakaan mobil artinya seseorang akan sial karena ulahnya sendiri.


Nah, demikianlah rangkuman mengenai ramalan arti mimpi kecelakaan dan penjelasannya menurut primbon Jawa yang saya miliki. Disebutkan pula bahwa bila mimpi kecelakaan yang kita alami tidak membuat kita terluka, alias kita selamat dari kecelakaan maka, makna-makna mimpi yang disebutkan di atas menjadi tidak berlaku. Semoga bermanfaat!


Search Populer:
  •  arti mimpi melihat orang kecelakaan
  • arti mimpi suami kecelakaan
  • arti mimpi pacar kecelakaan
  • arti mimpi anak kandung kecelakaan
  • arti mimpi selamat dari kecelakaan motor
  • arti mimpi melihat korban kecelakaan
  • mimpi melihat kecelakaan maut
  • arti mimpi melihat orang kecelakaan berdarah

Previous
Next Post »

Posting Komentar