Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 24 Maret 2019

5 Arti Mimpi Makan Pisang Terlengkap


Arti Mimpi Makan Pisang 

Pisang dalam primbon mimpi dianggap sebagai suatu gambaran tentang kebahagiaan hidup. Oleh karenanya, hampir semua mimpi tentang pisang bisa dianggap sebagai suatu alamat yang baik, terlebih jika mimpi tersebut adalah mimpi makan pisang.

Arti Mimpi Makan Pisang

1. Mimpi makan pisang

Arti mimpi makan pisang merupakan alamat tentang munculnya perasaan bahagia dan kesenangan dari diri Anda. Kebahagiaan yang Anda dapatkan bisa bersumber dari jalan mana saja, bisa karena Anda memperoleh rezeki besar, kesehatan yang prima, atau karena adanya kabar baik tentang diri Anda.


2. Mimpi diberi buah pisang

Sementara itu, mimpi diberi buah pisang bisa menjadi alamat bahwa Anda akan diberikan kepercayaan untuk memegang suatu kendali jabatan. Kepercayaan yang Anda dapatkan adalah hasil kejujuran dan kerja keras Anda selama ini. Jangan sia-siakan kepercayaan tersebut dengan terus berusaha sebaik mungkin.

3. Mimpi membeli pisang

Arti mimpi membeli pisang hampir sama dengan mimpi diberi buah pisang. Kedua mimpi tersebut berkaitan dengan kepercayaan dan penghargaan pada diri Anda. Beruntunglah bagi orang-orang yang mengalami mimpi ini dan dapat mewujudkan artinya.

4. Mimpi melihat pisang masak

Nah, di antara arti mimpi tentang pisang lainnya, mimpi inilah yang memiliki arti terbaik. Dijelaskan primbon bahwa mimpi ini merupakan suatu firasat tentang datangnya rezeki yang besar pada usaha dan pekerjaan yang selama ini Anda geluti. Keberuntungan akan datang dalam waktu dekat dan membuat Anda menjadi lebih baik dalam segi ekonomi.

5. Mimpi menanam pokok pisang

Mimpi menanam pokok atau pohon pisang bisa menjadi suatu pertanda tentang akan datangnya jalan hidup atau jalan rezeki yang baru bagi Anda dalam menafkahi keluarga. Jika kemudian setelah mengalami mimpi ini Anda ditawari pekerjaan baru, proyek, atau kerjasama, ambilah tawaran itu. Primbon menjelaskan mimpi menanam pokok pisang Anda akan memperoleh jalan baru menuju kebahagiaan.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi melihat buah pisang yg banyak
  • arti mimpi memetik buah pisang masak
  • arti mimpi makan pisang goreng
  • arti mimpi pisang hijau
  • arti mimpi makan pisang rebus
  • arti mimpi pisang setandan
  • arti mimpi melihat pisang masak di pohon
  • mimpi makan pisang togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar