Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 05 Maret 2019

5 Arti Mimpi Melihat Ular Terlengkap

Arti mimpi melihat ular – Mimpi melihat ular kerap kali dikaitkan sebagai pertanda buruk mengingat binatang melata yang satu ini memang sering diidentikan dengan hal-hal mistis dan jauh dari kesan positif. Tetapi hal tersebut tidak perlu disikapi secara berlebihan karena mimpi bagi sebagian orang hanya dianggap sebagai bunga tidur yang tidak memiliki makna khusus. Namun tidak ada salahnya juga untuk mencoba mencari tahu apa sebenarnya makna dari mimpi yang baru saja anda mimpikan semalam.

Arti Mimpi Melihat Ular

Melihat ular bagi banyak orang khususnya para kaum hawa tentu saja menjadi hal yang sangat menakutkan, menganggu sekaligus membuat bulu kuduk menjadi berdiri. Hal ini memang sangat wajar karena banyak sekali yang merasa takut dengan ular apalagi jika ular tersebut adalah ular berbisa yang sangat berbahaya jika sampai dipatuk.

Untuk arti melihat ular sendiri berkaitan dengan representasi dari kepribadian orang yang bersangkutan dan untuk lebih jelasnya silahkan anda simak informasi menarik di bawah ini.


Tafsiran Mimpi Melihat Ular Menurut Primbon Jawa

Dalam primbon mimpi Jawa terdapat beberapa tafsiran mimpi mengenai arti melihat ular dan harus dipahami untuk arti dari mimpi melihat ular ini juga mesti memperhatikan kondisi dan situasi yang muncul dalam mimpi tersebut. Tanpa perlu panjang lebar lagi berikut untuk ulasannya.

1. Mimpi Melihat Ular Bewarna-warni

Tafsiran dari mimpi melihat ular yang bewarna-warni memiliki makna yang positif yaitu orang yang bersangkutan akan segera mendapatkan kebahagiaan. Jadi berbahagialah bila anda mendapatkan mimpi ini karena dalam waktu dekat ini anda akan mendapatkan sesuatu yang sangat anda idam-idamkan.

2. Mimpi Melihat Ular Di Dalam Rumah

Reaksi orang-orang ketika melihat ada ular di dalam rumah tentu saja yang pertama merasa takut sekaligus was-was. Tetapi menurut primbon Jawa justru tafsiran dari mimpi memiliki makna yang positif yaitu anda akan segera kedatangan tamu yang bakal membuat keluarga anda merasa senang.

3. Mimpi Melihat Ular Yang Memiliki Kaki

Memang tidak mungkin ada ular yang memiliki kaki dalam dunia nyata dan ular berkaki ini hanya muncul di dalam mimpi. Untuk tafsiran mimpi dari melihat ular berkaki ini yaitu ada memiliki musuh yang cukup kuat jadi anda harus lebih berhati-hati dan tidak boleh lengah karena bisa saja musuh anda bermaksud melakukan sesuatu yang buruk kepada anda.

 

 

4. Mimpi Melihat Banyak Ular

Mimpi melihat banyak ular memiliki arti anda akan memiliki umur yang panjang.

Demikianlah beberapa arti mimpi melihat ular menurut primbon Jawa yang bisa kami bagikan kepada anda. Meskipun kelihatan sulit diterima secara nalar tetapi kembali lagi kepada anda apakah anda mau mempercayainya atau sekedar menganggap mimpi anda tersebut sebagai bunga tidur.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi bertemu ular besar
  • arti mimpi melihat ular menurut islam
  • arti mimpi melihat ular kobra
  • mimpi melihat ular besar di air
  • mimpi melihat ular besar di rumah
  • mimpi melihat ular banyak
  • mimpi melihat ular besar dan panjang
  • mimpi ular hitam

Previous
Next Post »

Posting Komentar