Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 10 Maret 2019

5 Arti Mimpi Sandal Putus dan Hilang menurut Primbon Terlengkap


Arti Mimpi Sandal Putus

Sebelum lepas dari jabatan kepresidenannya, Gusdur atau KH. Abdurrahman Wahid pernah berujar bahwa ia bermimpi sandalnya hilang ketika sedang sholat di masjid. Bukti nyata bahwa mimpi ini memiliki arti tersendiri adalah tak berselang lama setelah mengalami mimpi tersebut, Gusdur kemudian jatuh dari kursi kekuasaannya. Oleh karena itu, dari bukti ini, kebenaran arti mimpi sandal putus atau hilang ini tak bisa dianggap remeh.

Arti Mimpi Sandal Putus

Kendati begitu, setiap menafsirkan suatu makna mimpi, kita perlu memperhatikan bagaimana kronologis mimpi yang kita alami supaya dapat ditemukan arti yang tepat dari mimpi tersebut. Maka, dengan ini kami telah merangkum beberapa arti mimpi sandal putus atau hilang seperti yang terdapat dalam kitab mujarobat primbon Jawa pegangan kami berikut.


1. Mimpi sandal putus sebelah kanan

Yang pertama yaitu mimpi sandal putus sebelah kanan. Mimpi ini merupakan pertanda tentang hilangnya kepercayaan orang terhadap Anda. Hilangnya kepercayaan mereka bukan terjadi karena kesalahan Anda, melainkan karena adanya hasutan orang yang tidak suka terhadap Anda. Efek buruk dari hilangnya kepercayaan tersebut adalah Anda akan mendapati banyak kesulitan, salah satunya adalah hilangnya jabatan Anda.

2. Mimpi sandal putus sebelah kiri

Adapun bila yang dialami adalah mimpi sandal putus sebelah kiri, maka ini pertanda bahwa Anda akan mengalami kesulitan dalam mencari rejeki. Kesulitan ini disebut dapat timbul karena Anda sakit, kurangnya keberkahan, dan lain sebagainya. Saya sendiri pernah mengalami dan membuktikan kebenaran arti mimpi sandal putus ini, sehingga jatuh sakit setelah mengalaminya. Oleh karena itu, saya tak pernah menafikan dan abai terhadap pertanda ini.

3. Mimpi memakai sandal putus

Adapun bila Anda mengalami mimpi memakai sandal putus dua-duanya, maka ini pertanda yang sangat buruk. Primbon kitab mujarobat menyebutkan bahwa ini merupakan pertanda tentang adanya kesia-siaan atas sesuatu yang telah Anda perjuangkan. Bisa juga diartikan bahwa Anda akan mengalami kesulitan dan keterpurukan dalam hidup dalam waktu dekat ini. Kendati pun begitu, berharaplah supaya arti mimpi ini tidak terbukti.

4. Mimpi sandal hilang

Arti mimpi sandal hilang adalah pertanda tentang hilangnya jabatan dan pekerjaan Anda. Seperti telah dijelaskan di atas, kebenaran arti mimpi ini pernah dibuktikan oleh Alm. Gusdur sewaktu ia akan meninggalkan kuasa kursi kepresidenannya. Jika mengalami mimpi ini, bersiaplah dengan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi pada karir Anda.


5. Mimpi sandal hanyut di sungai

Dan yang terakhir adalah arti mimpi sandal hanyut disungai. Ini juga merupakan pertanda tentang hilangnya pekerjaan dan jabatan Anda.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  •  mimpi sandal hilang sepasang
  • mimpi beli sandal baru
  • mimpi melihat sandal banyak
  • mimpi memakai sandal
  • mimpi pakai sandal jepit
  • mimpi sandal rusak
  • mimpi sandal dipakai orang
  • mimpi sandal jatuh sebelah

Previous
Next Post »

Posting Komentar