Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 31 Maret 2019

7 Arti Mimpi Melihat Mayat Terlengkap

 arti mimpi melihat mayat pada beberapa kondisi juga dapat bermakna bahwa dalam beberapa hari yang akan datang Anda akan mengalami suatu kesialan atau masalah yang pelik. Benarkah arti ramalan mimpi tersebut? Untuk lebih jelasnya, silakan disimak rangkuman kami berikut ini!


Arti Mimpi Melihat Mayat

Arti Mimpi Melihat Mayat

Mayat atau bangkai manusia akan membusuk dan mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap. Bau busuk ini menyeringai ke seluruh penjuru dan akan tercium oleh semua orang. Perspektif inilah yang menjadi dasar tafsir arti mimpi melihat mayat yang terdapat dalam primbon kami. Bermimpi melihat mayat berarti Anda akan mengalami hal buruk, seperti difitnah, memperoleh kesialan, atau mendapat masalah yang amat rumit dan pelik. Kendati begitu, tidak semua mimpi melihat mayat memiliki makna yang negatif. Beberapa di antaranya justru ada yang merupakan firasat datangnya rezeki. Nah, untuk lebih jelasnya, simaklah uraian dan rangkuman mengenai arti mimpi melihat mayat berikut ini.

1. Mimpi melihat mayat sendiri 

Mimpi melihat mayat sendiri mempunyai konotasi makna yang sangat negatif. Mimpi tersebut merupakan perlambang bahwa ada suatu keburukan yang telah Anda kerjakan. Keburukan inilah yang menjadi sumber fitnah bagi diri Anda. Cobalah untuk mengingat-ingat apa saja yang telah Anda lakukan beberapa hari terakhir kemarin. Adakah satu tindakan Anda yang seharusnya tidak terjadi? Jika ada, segeralah bertaubat dan akui kesalahan itu.

2. Mimpi melihat mayat bayi 

Bayi identik dengan rezeki. Begitulah yang tercantum dalam kitab primbon Islam yang kami miliki. Oleh karenanya, arti mimpi melihat mayat bayi dapat ditafsirkan sebagai lambang akan memburuknya keadaan ekonomi Anda. Kelancaran usaha yang Anda jalani saat ini mungkin akan surut. Oleh karenanya, bersikaplah antisipatif. Atur kembali manajemen keuangan Anda sebaik mungkin untuk mempersiapkan jika ramalan mimpi yang Anda alami benar terjadi.

3. Mimpi melihat mayat di kuburan

Mimpi melihat mayat di kuburan tidaklah memiliki arti yang jelas. Kendati begitu, Anda sebaiknya tetap berhati-hati jika mengalaminya. Kemungkinan besar, mimpi tersebut juga merupakan tanda buruk yang terkait dengan fitnah pada diri Anda.

4. Mimpi melihat mayat banyak di jalan

Mimpi ini sebetulnya sangatlah jarang terjadi.  Jika mengalaminya, patutlah Anda berhati-hati. Arti mimpi melihat mayat banyak di jalan bisa menjadi alamat akan keburukan diri Anda dan keluarga. Cabut 3 helai rambut Anda saat bangun tidur sebagai penangkal mimpi tersebut sehingga sesuatu yang buruk tidak terjadi pada orang-orang kesayangan Anda dan berdoalah supaya tafsir mimpi ini tidak menjadi nyata.


5. Mimpi melihat mayat yang hidup lagi

Arti mimpi melihat mayat hidup lagi juga adalah alamat buruk. Yang berbeda, keburukan seseorang yang mengalami mimpi ini selalu terkait dengan masalah kesehatan. Setelah mengalami mimpi ini, seseorang biasanya akan menderita sakit dalam waktu yang lama.

Nah, demikian rangkuman yang dapat kami sampaikan tentang kumpulan arti mimpi melihat mayat menurut primbon Islam yang kami punyai. Semoga dapat menjadi pedoman bagi kita semua dalam mengambil tindakan terkait setiap tanda yang diberikan tuhan melalui mimpi kita. Salam.

Search Populer:
  •  arti mimpi melihat mayat menurut islam
  • arti mimpi melihat mayat digotong
  • tafsir mimpi melihat mayat berkafan
  • arti mimpi memakamkan jenazah
  • mimpi melihat mayat busuk
  • arti mimpi melihat banyak mayat
  • mimpi melihat mayat hidup lagi
  • mimpi membawa mayat

Previous
Next Post »

Posting Komentar