Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 02 April 2019

6 Arti Mimpi Rumahnya Kebakaran Terlengkap

Pernahkah Anda mengalami mimpi rumahnya kebakaran? Apakah Anda pernah meniteni sebuah kejadian yang terjadi setelah Anda mengalami mimpi tersebut? Bila pernah, kejadian apa yang Anda alami itu? Kejadian baikkah atau kejadian burukkah?

Hmm.. Jika Anda tidak atau belum pernah meniteni, maka simaklah pembahasan kami berikut ini untuk mengetahui apa arti mimpi rumahnya kebakaran berdasarkan primbon Islam peninggalan wali songo. Dengan mengetahui arti mimpi tersebut, Anda  tentu akan lebih bisa mengantisipasi dan berhati-hati jika merupakan pertanda buruk, dan akan bisa terbawa suasana bahagia jika arti mimpi tersebut merupakan pertanda baik. Jadi jangan lewatkan pembahasan ini!


Arti Mimpi Rumahnya Terbakar

Mimpi tentang api sering dikaitkan dengan pertanda buruk, begitupun dengan arti mimpi rumah terbakar. Pertanda buruk yang dimaksud adalah tentang suatu kejadian di masa depan atau kejadian yang tengah berlangsung tapi belum kita ketahui.

Dalam hal ini, arti mimpi rumahnya terbakar sendiri secara umum adalah pertanda bahwa selama ini ada seseorang yang tengah dengki dan iri terhadap kesuksesan dan kelancaran hidup Anda. Kedengkian ini sering kali berujung pada sebuah tindakan yang merugikan bagi Anda dan keluarga. Secara lengkap mimpi rumah terbakar dapat dijelaskan secara spesifik sebagaimana berikut:


1. Mimpi rumah sendiri kebakaran semuanya

Arti mimpi rumahnya sendiri kebakaran adalah sebuah lambang bahwa ada anggota keluarga atau kerabat Anda yang dengki dengan kesuksesan yang Anda raih dalam usaha. Ia selama ini selalu berusaha untuk mengompori adik, kakak, ibu, bapak, atau siapapun dalam keluarga Anda sehingga mereka membenci Anda.

Jika Anda merasa kejadian tersebut memang tengah berlangsung sebelum Anda tahu tentang ramalan mimpi ini, tetaplah beristikomah. Selama Anda tidak berbuat salah pada orang yang menggunjingkan Anda, Anda tentu tak perlu khawatir. Bersikaplah seperti biasa dan berusalah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

2. Mimpi rumah kebakaran setengah 

Meski jarang terjadi, mimpi rumah kebakaran setengah juga kerap menjadi tanda yang tepat, terlebih jika terjadi pada tidur malam antara pukul 02.00 – 03.00 dini hari. Mimpi ini merupakan pertanda bahwa ada anggota dari keluarga pasangan Anda yang iri pada keberhasilan Anda. Kedengkian tersebut tak perlu Anda hiraukan. Jika Anda tanggapi, mereka tidak akan memberikan keuntungan apapun bagi Anda. Justru malah bisa menjadi bumerang dan malapetaka.

3. Mimpi kebakaran rumah tetangga 

Hidup bertetangga memang tidaklah mudah. Jika Anda terlihat lebih sukses dari mereka, mereka akan iri. Sedangkan jika Anda lebih sengsara dari mereka, mereka akan menggunjingkan kesengsaraan Anda. Meski tidak semua tetangga seperti itu, tapi tetap ada saja orang semacam ini di sekitar lingkungan Anda. Nah, terkait dengan arti mimpi kebakaran rumah tetangga ini juga berarti ada seseorang dari tetangga Anda yang iri dengan keberhasilan Anda. Sama dengan arti yang lain, tetaplah biasa dalam menyikapinya.


4. Mimpi kebakaran rumah orang

Arti mimpi kebakaran rumah orang sebetulnya tidak memiliki makna yang spesifik. Akan tetapi, kami beranggapan bahwa mimpi ini memiliki arti yang sama dengan mimpi melihat api. Mimpi ini memiliki makna bahwa Anda akan terpancing emosi atas sebuah kejadian. Wallohua’lam. Yang jelas marilah kita belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Search Populer:
  • mimpi rumah kebakaran tapi bisa dipadamkan
  • mimpi rumah orang tua kebakaran
  • mimpi rumah kebakaran togel
  • mimpi dapur kebakaran
  • arti mimpi kebakaran kompor
  • arti mimpi rumah terbakar atapnya
  • arti mimpi rumah kebakaran kecil
  • arti mimpi rumah kebakaran menurut hindu

Previous
Next Post »

Posting Komentar