Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 22 April 2019

Arti Mimpi Bayi Laki Laki dan Perempuan

Arti Mimpi Bayi Laki Laki dan Perempuan

Melihat bayi dalam mimpimu merupakan permulaan baru, cara berpikir baru, gagasan baru, atau perkembangan kehidupan baru. Seorang bayi mungkin juga melambangkan sebuah proyek baru atau potensi baru. Menemukan kemampuan baru. Secara negatif, bayi dalam mimpi mungkin mencerminkan tanggung jawab baru atau masalah baru yang memerlukan perawatan konstan. Bayi mungkin juga mencerminkan orang-orang dalam kehidupan Anda sehingga Anda merasa perlu untuk merawat dengan seksama seperti orang tua.

Atau, bermimpi tentang bayi mungkin mencerminkan perasaan tentang tidak berpengalaman atau baru dalam situasi tertentu. Kenangan dirimu memulai sesuatu. Merasa bahwa Anda sedang "diperlakukan seperti bayi." Perasaan tentang diri Anda dilindungi sementara tidak harus peduli dengan perasaan orang lain. Mengingat bagaimana rasanya menjadi seorang pemula atau menjadi muda lagi.

Memimpikan seorang bayi laki-laki mungkin mewakili kualitas maskulin dengan pengalaman atau masalah seperti ketidakpekaan, ketegasan, atau dominasi sosial.

Memimpikan seorang bayi perempuan mungkin mewakili kualitas feminin terhadap suatu pengalaman atau masalah seperti kepekaan, simpati, subordinasi sosial.

Memimpikan tangisan bayi merupakan masalah atau situasi sensitif dalam membangunkan kehidupan yang membutuhkan perhatian. Sebagian dari dirimu yang dirampas.

Mimpi menenggelamkan bayi merupakan situasi baru yang sensitif dalam hidup Anda yang benar-benar terbebani oleh ketidakpastian atau emosi negatif. Kegagalan disebabkan oleh terlalu banyak ketidakpastian atau masalah dengan sesuatu yang baru saja dimulai dalam hidup Anda. Secara negatif, ini mungkin mencerminkan masalah Anda sangat berhati-hati karena tidak mungkin ditangani karena ketidakpastian, masalah, atau ketakutan yang berlebihan.

Bermimpi menjatuhkan bayi merupakan perasaan cemas karena tidak bertanggung jawab dengan situasi atau masalah baru yang membutuhkan perawatan Anda. Mimpi menjatuhkan bayi biasa terjadi pada ibu yang baru lahir, lebih karena takut menjadi ibu yang tidak bertanggung jawab daripada karena benar-benar menjatuhkan bayi mereka.

Mimpi melupakan bayi Anda mewakili perasaan tentang sesuatu dalam hidup Anda yang telah Anda mulai, tapi kemudian ditinggalkan. Menyisihkan sesuatu yang Anda cintai atau telah bekerja keras. Menunda sesuatu yang spesial. Pada nada positif melupakan seorang bayi dalam mimpi mungkin merupakan pertanda bahwa masih ada waktu untuk memperbaiki sesuatu yang telah Anda menunda.

Mengimpikan bayi yang terbengkalai mungkin mewakili perasaan tentang mengabaikan proyek atau tanggung jawab masa depan. Ini mungkin juga mencerminkan masalah sensitif yang tidak Anda hadapi cukup.

Mimpi bayi prematur mewakili situasi baru atau masalah baru dalam hidup Anda yang terjadi lebih cepat dari yang Anda inginkan. Harus melakukan sesuatu lebih cepat dari yang Anda rencanakan.

Melihat bayi yang meninggal merupakan akhiran perkembangan baru, atau diatasi dengan hal negatif. Sesuatu yang dimulai, atau sedang dalam pekerjaan dihentikan. Positif, bayi yang meninggal mungkin mencerminkan perasaan terhindar dari tanggung jawab atau masalah yang panjang.

Memimpikan bayi tanpa kaki melambangkan perkembangan baru yang stagnan. Situasi baru tanpa daya tarik atau momentum.

Memimpikan bayi yang cacat berubah menjadi tanggung jawab baru atau masalah yang mengganggu yang tidak berubah seperti yang Anda harapkan. Jika Anda benar-benar mengharapkan bayi, itu mungkin mencerminkan ketakutan akan sesuatu yang salah dengan bayi itu.

Bercanda frustrasi atau stres saat merawat bayi mewakili frustrasi dan kesulitan Anda dalam menghadapi masalah atau tanggung jawab.

Memimpikan bayi yang bukan dari ras Anda merupakan perkembangan baru, situasi baru, atau tanggung jawab baru yang dipengaruhi oleh simbolisme ras tersebut. Misalnya, orang kulit putih yang bermimpi tentang bayi hitam melambangkan situasi baru dalam hidup Anda di mana Anda berharap atau merasa merasa baik adalah prioritas. Orang kulit hitam yang bermimpi tentang bayi putih melambangkan situasi atau tanggung jawab baru di mana Anda merasa memiliki keuntungan. Ini mungkin juga merupakan masalah baru yang terlalu aman bagi Anda untuk melakukan sesuatu.

Wanita hamil cenderung memimpikan bayi mereka yang belum lahir sebagai jenis kelamin laki-laki lebih sering daripada perempuan. Hal ini mungkin mencerminkan perasaan mereka tentang betapa tidak peka atau sulitnya kenyataan memiliki bayi. Ini juga bisa mencerminkan kontrol ibu yang menyatakan dirinya sebagai orang tua karena anaknya. Wanita muda dan anak perempuan mungkin bermimpi memiliki bayi untuk mencerminkan ketakutan mereka akan hamil atau keinginan mereka untuk hamil.

Previous
Next Post »

Posting Komentar