Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 09 April 2019

Arti Mimpi Melihat Air Lengkap Berdasarkan Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Air - Bermimpi merupakan hal yang sering dialami oleh banyak orang. Ada yang berpendapat bahwa mimpi ini hanyalah bunga tidur belaka yang tidak mempunyai makna apa pun. Akan tetapi tak jarang pula ada orang yang beranggapan bahwa setiap mimpi yang dialami adalah sebuah pertanda yang sangat berarti dalam hidupnya karena bisa jadi mimpi tersebut yang akan menyelamatkan hidup seseorang dari keterpurukan dan lainnya.

Ada berbagai mimpi yang dialami oleh banyak orang dan salah satunya ialah mimpi melihat air. Di dalam masyarakat Jawa khususnya, mimpi ini mempunyai makna. Apakah makna dari mimpi tersebut, cari tahu jawabannya pada penjelasan di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Air

Arti Mimpi Melihat Air

Di dalam kebudayaan Jawa semua mimpi mempunyai arti, termasuk mimpi seseorang melihat air. Akan tetapi arti mimpi melihat air ini tidaklah semuanya sama. Ada beberapa hal yang mempengaruhi arti mimpi tersebut. Misalnya saja apakah air yang dilihat adalah air yang mengalir atau tidak, apakah air tersebut jernih atau keruh, apakah air tesebut diminum atau tidak, dan masih ada hal lain yang mempengaruhi tafsir mimpi tersebut. Jadi, jika ada orang yang bermimpi melihat air, ada dua kemungkinan yang bisa disimpulkan yaitu pertanda baik atau pertanda buruk.

Berbagai tafsir mimpi melihat air

Karena ada banyak hal yang mempengaruhinya, arti mimpi melihat air pun beragam dan berikut ini merupakan beberapa tafsir mimpi tersebut.

1. Mimpi melihat air yang mengalir deras
Arti dari mimpi ini ialah emosi seseorang yang tidak akan terkendali. Jadi, jika anda bermimpi melihat air yang deras, anda harus lebih berhati-hati.

2. Mimpi melihat air masuk ke rumah
Apabila anda pernah bermimpi melihat air masuk ke dalam rumah anda, hal itu berarti bahwa anda akan mendapatkan sakit.

3. Mimpi melihat air kotor berlumpur
Arti dari mimpi melihat air yang kotor dan juga berlumpur adalah orang tersebut akan merasa tidak tentram. Bisa jadi orang tersebut akan mendapatkan sebuah masalah yang berat atau lainnya.

4. Mimpi melihat air mancur
Apabila anda pernah bermimpi melihat air mancur saja tanpa ada keterangan lain yang lebih spesifik, bisa jadi arti mimpi tersebut ialah anda akan mendapatkan kebahagiaan atau kemakmuran.

5. Mimpi melihat air mancur dan meminum airnya
Seperti arti mimpi sebelumnya, mimpi ini merupakan pertanda yang baik pula. Perbedaannya ialah mimpi melihat air mancur lalu meminum air yang ada di dalamnya berarti bahwa orang yang bermimpi akan mendapatkan pencerahan jiwa atau pencerahan rohani.

Itulah beberapa arti mimpi melihat air. Pada intinya, setiap mimpi tersebut mengisyaratkan agar anda lebih mawas diri dalam menjalani hidup.


Search Populer:
  •  arti mimpi melihat air mengalir
  • tafsir mimpi air menurut islam
  • arti mimpi air jernih
  • arti mimpi air sungai
  • tafsir mimpi melihat air jernih mengalir
  • arti mimpi air banjir
  • arti mimpi air laut
  • mimpi melihat air jernih mengalir deras

Previous
Next Post »

Posting Komentar