Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 25 April 2019

Kecocokan Pasangan Zodiak Aquarius dan Cancer Terlengkap

Kecocokan Pasangan Zodiak Aquarius dan Cancer – Untuk teman teman yang berzodiak Cancer dan Zodiak Aquarius, pada halaman ini kalian akan mendapatkan informasi mengenai Ramalan Jodoh Asmara ketika kedua zodiak ini bermadu kasih. Apakah Cocok atau tidak jika Aquarius dan Cancer mencoba menjalin hubungan asmara. Kami disini akan memberikan ramalan yang didasarkan pada sifat dan karakteristik zodiak Aquarius dan Cancer di padukan dengan elemen ataupun simbol dari masing masing rasi bintang sehingga membuat sebuah kompatibilitas yang dapat dipercaya dan masuk akan. Langsung saja akan kami berikan point point ramalan jodoh Aquarius dan Cancer sebagai berikut :



Kecocokan Jodoh Asmara Pasangan Zodiak Aquarius dan Cancer

Kecocokan jodoh asmara pasangan zodiak Aquarius dan Cancer dilihat dari sifat dan kepribadiannya dapat dikatakan kurang cocok karena akan mendapatkan banyak masalah. Hal ini dikarenakan sifat dan karakteristik dari mereka sulit untuk disambungkan sehingga akan susah untuk mereka untuk saling memahami. Cancer yang muncul sebagai sosok yang sangat emosional dan sangat cinta dengan keluarga, akan bertemu dengan aquarius yang terlihat ramah dengan semua orang. Hal ini memberikan sebuah pola bahwa Cancer adalah orang yang mementingkan kepuasan emosional bertemu dengan seorang Aquarius yang cinta akan kebebasan. Zodiak Cancer akan sangat menderita karena tidak menemukan kepuasan emosional apabila disandingkan dengan Zodiak Aquarius.

Fakta Aquarius dan Cancer bisa bersatu hanya atas dasar mereka bisa memahami batasan individu yang berbeda dan dapat dikatakan tidak memiliki sisi yang sama. Satu hal yang dapat dipelajari apabila Cancer dan Aquarius terlibat dalam hubungan asmara adalah dalam perbedaan yang mereka miliki , mereka dapat membuat keseimbangan dengan mengkombinasikan energi yang ada pada mereka, sehingga ketika Aquarius dan Cancer sedang bersama ada saja topik yang dapat mereka permbincangkan.
Dilihat dari Element ataupun simbol dari Aquarius dan Cancer. Hubungan asmara antara simbol air yang diwakili oleh Cancer bertemu dengan Simbol Udara yang diwakili oleh Aquarius akan menjadikan penggabungan yang bersifat pragmatis dan intelektual. Perbedaan ini akan menjadi sebuah hal yang susah untuk dipersatukan karena di salah satu pihak akan muncul yang namanya keseriusan dan dipihak lain akan menuntut terlalu banyak. Sebuah hubungan yang penuh dengan perdebatan apabila bersatu.

Pria Cancer dan Wanita Aquarius

Pria Cancer dan Wanita Aquarius ketika bersama dalam hubungan asmara. Pria Cancer yang mencari kepuasan emosional akan jarang diberikan oleh Wanita Aquarius. Hal ini dikarenakan pada dasarnya wanita Aquarius mencari pasangan yang dianggap cukup pintar dari sisi intelektual bukan seorang yang lebih menjaga sesuatu hal ataupun seseorang yang tertutup. Sementara itu Pria Cancer pada dasarnya adalah mencari seorang wanita yang dapat mengerti dan memberikan rasa sayang kepada nya. Maka jangan heran apabila Pria Cancer dan Wanita Aquarius bertemu, akan sangat terlihat bahwa pria cancer akan banyak menuntut waktu untuk diperhatikan sementara Wanita Aquarius merasa telah banyak waktu terbuang untuk diberikan kepada Pria Cancer. Hubungan ini perlu diperhitungkan dan dipikirkan baik baik apabila ingin mengarah ke hubungan yang lebih dari pacaran.


Pria Aquarius dan Wanita Cancer

Pria Aquarius dan Wanita Cancer ketika berhubungan asmara akan menjadi sebuah hubungan yang saling berlawanan. Alasannya karena Pria Aquarius akan merasa Wanita Cancer menjadi seorang yang benar benar menghabiskan waktu karena tuntutan cintanya. Sementara itu Wanita Cancer akan selalu merasa was was dengan Aquarius atas kebebasannya itu. Maka rasa curiga akan muncul dalam hubungan ini. Hubungan yang saling menghancurkan karena sisi emosional Cancer bertemu dengan tipe pemikir Aquarius. Perlu kesadaran yang tinggi diantara keduanya untuk melanjutkan hubungan cinta ini

Demikian informasi mengenai Kecocokan Pasangan Zodiak Aquarius dan Cancer yang dapat kami berikan kepada anda semua. Semoga dengan adanya informasi ramalan jodoh ini dapat membantu anda untuk mendapatkan cinta yang memang kalian idamkan. Kami himbau juga anda dapat memberikan informasi ini kepada teman teman anda, dengan melakukan share di social media agar mereka juga tahu apa arti hubunga antara Aquarius dan Cancer. Selain itu kalian juga dapat membaca informasi mengenai Cancer dan Leo . Terima kasih


Baca Juga :
  • zodiak cancer cocok dengan zodiak apa saja
  • hubungan aquarius cancer
  • pasangan zodiak aquarius yang paling cocok
  • cancer dan aquarius cocok gak
  • karakteristik orang aquarius
  • kejelekan aquarius
  • ramalan zodiak aquarius terbaru
  • aquarius cancer friendship

Previous
Next Post »

Posting Komentar