Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 10 April 2019

Lengkap Kecocokan Pasangan Zodiak Pisces | Asmara | Jodoh

Ramalan Pasangan Zodiak Pisces

Kecocokan Pasangan Zodiak - Zodiak Pisces yang terlahir dari tanggal 20 Februari hingga tanggal 20 maret pada umumnya memiliki sifat yang penuh dengan cinta kasih dan romantisme yang tinggi, selain itu mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi serta senang membantu di lingkungan social. Kelemahan dari zodiak Pisces adalah kebiasaanya yang suka melamun dan bermimpi ataupun sering disebut orang memiliki dunia mimpi tersendiri. Oleh sebab itu dibawah ini akan kami berikan informasi mengenai masing masing tingkat kecocokan antara pisces dan bintang lainnya :

Pasangan Zodiak Pisces yang Cocok

Menurut Ramalan Bintang Zodiak Terbaru hari ini, pasangan zodiak pisces yang paling cocok adalah zodiak Cancer, Scorpio dan Capricorn. Hal ini karena pembawaan dan juga sifat serta karakter yang terurai dari Pisces yakni dapat berjalan searah dengan sifat dan karakter dari Cancer Scorpio dan Capricon. Mereka akan saling tarik menarik dan juga memiliki pemiiran dan dapat saling membimbing antara satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu walaupun ada perbedaan diantara mereka, mereka dapat saling memaafkan dan menerima satu dengan yang lainnya. 

Baca Juga:

24 Huruf Tokek untuk Tes Buta Warna Ishihara + Kunci Jawabannya Lengkap



Pasangan Zodiak Pisces yang Kurang Cocok

Sedangkan untuk Zodiak yang kurang ideal ataupun kurang cocok dengan Pisces antara lain : Zodiak Libra, Zodiak Gemini dan juga Zodiak Sagitarius. Tidak ada kecocokan yang bisa dikatakan dapat mempersatukan Pisces dengan Salah satu zodiak diatas, Apabila memang bisa bersatu salah satu pihakakan mengalami penyiksaan ataupun terkekang oleh satu dengan yang lainnya. Untuk apa hubungan yang terjadi dengan sebuah penyiksaan dan juga sebuah sakit hati.  

Zodiak yang berpeluang cocok dengan Pisces

Zodiak yang masih berpeluang cocok dengan pisces adalah Zodiak Pisces dan Zodiak Virgo. Hal ini lantaran satu dengan yang lainnya memang saling mengetahui. Dapat tercapainya hubungan yang ideal tergantung dari salah satu dari mereka yang mau untuk saling mengalah ataupun tidak terlalu memikirkan perbedaan diantara mereka. Yang bisa hanya Pisces dan juga Virgo . 


Demikian informasi mengenai tingkat Keserasian Pasangan Zodiak Pisces untuk hubungan asmara ataupun jodoh dengan zodiak bintang lainnya. Kalian tentunya bisa mengetahui secara pasti kebenaran perhitungan ini apabila kalian memiliki zodiak Pisces. Tetapi kami perlu ingatkan kepada kalian bahwa, perhitungan ini diambil dari sifat dan karakteristik masing masing zodiak. Banyak hal yang dapat menentukan seperti keberadaan keluarga yang membimbing seseorang dan juga pembelajaran hidup mereka masing masing. Ini hanya gambaran secara menyeluruh yang dapat kami berikan. Terima kasih dan tolong bagikan informasi keserasian pisces dengan zodiak lainnya di social media. Terima kasih

Previous
Next Post »

Posting Komentar