Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 10 April 2019

Lengkap Kecocokan Zodiak Aquarius dan Pisces

Hubungan Asmara Zodiak Aquarius dan Pisces berada pada tingkatan yang kurang begitu cocok. Aquarius dan Pisces memiliki sifat yang terbuka antara satu dengan lainnya dalam kehidupan sosialnya. Keduanya akan menjadi sebuah hubungan yang saling ideal pada awal pertemuannya . Hal hal yang memisahkan mereka akan tampak pada Pisces yang memiliki sifat pemimpi sering memandang sebuah kehidupan dari sisi keindahannya saja, berbanding terbaik dengan sifat Aquarius yang memiliki pandangan yang praktis dan dapat melihat kehidupan masa depan yang tidak banyak orang memikirkannya. Ini akan menjadi sebuah kombinasi yang kurang baik karena Pisces juga memiliki hal hal seperti ini.

Kecocokan Aquarius dan Pisces memiliki titik balik dimana Sahabat Pisces sering menggunakan intuisi ataupun pemikiran berdasarkan feeling berbanding terbalik dengan Zodiak AQuarius yang lebih bergantung pada sisi analisa dan logika saja. Hal ini yang terkadang menjadi satu ganjalan pada hubungan asmara antara mereka berdua. Hal ini dapat terelakkan apabila seorang Pisces yang memiliki rasa kasih sayang yang tinggi, dapat merasakan penderitaan orang lain secara mendalam. Sahabat Pisces tidak akan bisa cocok dan berjodoh dengan Aquarius dikarenakan Pisces adalah orang yang membutuhkan sebuah kehangatan dalam sebuah hubungan asmara yang sangat disayangkan karena Aquarius tidak dapat memberikannya.

Pria Aquarius dan Wanita Pisces

Kecocokan Pria Aquarius dan wanita Pisces berada dibawah tingkatan yang kurang cocok. Hal ini dikarenakan Pria aquarius memiliki pemikiran yang terlalu sering diulang ulang sedangkan yang namanya Pisces membutuhkan komitmen. Wanita Pisces lebih terkesan pada pria yang dapat memberikan kenyamanan dan kegemiraan dalam hubungan asmara. Hal yang tidak dapat diberikan oleh pria aquarius. Hal ini mengakibatkan Wanita Pisces akan merasa hampa dan tidak puas. Salah satu yang tidak dapat dielakkan adalah Wanita pisces merupakan sosok wanita yang tidak akan bisa mandiri dan melekat pada pasangannya. Sedangkan Pria Aquarius mempunyai idaman seorang wanita yang dapat mandiri.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Bibir : Bibir Atas, Bawah, Kiri, dan Kanan



Pria Pisces dan Wanita Aquarius

Kecocokan antara wanita Aquarius dan Pria Pisces adalah hubungan yang seperti masa SMA. Yakni hubungan yang cinta monyet yang akan cepat berakhir. Hal ini dikarenakan fakta yang menyebutkan keduanya mencari hubungan kualitas yang berbeda diantara keduanya. Pria Pisces memiliki hubungan yang dekat berbanding terbalik dengan seorang wanita Aquarius yang menginginkan seseorang yang dapat menjadi teman berpetualannya. Wanita Aquarius menginginkan hubungan yang tidak terikat atau bebas sedangkan Pria Pisces tidak bisa memberikan kebebasan yang Wanita Aquarius inginkan.

Demikian informasi mengenai Ramalan Kecocokan Pisces dan Aquarius yang kami berikan kepada anda semua. Jadikan informasi ini sebagai sebuah ramalan keserasian diantara kedua belas rasi bintang. Jangan lupa juga anda membagikan informasi tingkat keserasian hubungan asmara ini kepada teman anda yang memiliki hubungan seperti yang telah kami jabarkan diatas. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Posting Komentar