Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 24 April 2019

Mantra Pelet Lewat Foto dari Jauh Buat Wanita Tergila Gila 100% berhasil

Ilmu pengasihan lewat foto adalah ilmu pengasihan jarak jauh paling ampuh jika dibandingkan dengan ilmu pelet lain jika sasaran berada di jauh. Efek dari ilmu pengasihan ini yaitu orang yang anda cintai setelah anda mengamalkannya tiba-tiba terbayang wajah anda dan lama-kelamaan akan muncul rasa kerinduan yang mendalam. Setelah rindu yang tak tertahankan orang itu akan mencari anda dan ingin sekali bertemu dengan anda. Saat itulah anda ungkapkan perasaan yang selama ini dipendam, nyatakan bahwa anda mencintainya. Dijamin orang tersebut akan langsung kecantol dengan anda saat itu juga.
Cara memelet wanita atau pria menggunakan ilmu pengasihan jarak jauh lewat foto ini sebenarnya cukup mudah namun hanya diperlukan kesabaran dan keyakinan. Hal ini dikarenakan ilmu pengasihan yang satu ini merupakan ilmu pengasihan jarak jauh tingkat tinggi jadi anda tak boleh sembarangan apalagi hanya untuk iseng saja melakukannya karena akibatnya fatal. Langsung saja berikut ini doa pengasihan jarak jauh lewat foto dijamin langsung kecantol

Siapkan foto orang yang ingin anda pelet, perlu anda ingat jangan sampai ada orang lain di dalam foto tersebut agar tidak terjadi salah sasaran. Baca doa mantra di bawah ini selama 30 hari beruturut-turut pada waktu 1/3 malam sambil memandangi foto orang tersebut. Caranya tempelkan di dinding sambil membaca dan membayangkannya. Berikut mantra pengasihan jarak jauh lewat foto yang harus dibaca

“Bismilahirahmannirohim…Ya Allah badhe kirim tresno kulo ingkang tulus suci marang jabang bayine……(sebutkan namanya) binti….(nama ayah dan ibunya) ingkang lahir dinten ….(sebutkan tanggal dan hari serta wetonnya) mugi-mugi ingkang badan nira….. (sebutkan namanya) Panjenengan Gusti kulo ingkang Moho Murah paringi roso lan rumongso arupi tresno marang kula…..(sebutkan nama anda) tiyang ingkang nandhang tresno…”
Setelah itu baca “Ya Rahman 100x” dan “Ya Rahim 100x”

Jika dilakukan dengan hati yang yakin dan percaya kepada Allah SWT maka tak ada yang tak mungkin, yang terpenting adalah usaha dan doa sudah dilakukan tinggal tunggu saja bagaimana hasilnya. Jika anda sudah bersungguh-sungguh mengamalkannya namun si dia tak kunjung-kunjung merespon anda berarti dia memang bukan jodoh yang tepat bagi anda. Ikhlaskan dan percaya bahwa Allah SWT punya rencana lain yang lebih indah. Bagi anda yang berhasil mengamalkan ilmu pengasihan jarak jauh ampuh ini jangan lupa untuk tetap mengingat Allah SWT dan jangan pernah takabur sama sekali. Semoga artikel tentang Ilmu pengasihan jarak jauh lewat foto ini dapat bermanfaat bagi anda, selamat mengamalkannya !!!

Search Populer:
  • mantra pelet lewat foto gratis
  • mantra pelet lewat foto tanpa ritual
  • pelet foto tanpa syarat
  • contoh cara pelet lewat foto
  • mantra pelet lewat nama
  • menyalurkan pelet lewat foto
  • mantra pelet lewat foto tanpa puasa
  • doa memikat hati pria lewat foto

Previous
Next Post »

Posting Komentar