Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 18 April 2019

Primbon Jawa Tentang Firasata Memotong Kuku Menurut Hari ( Lengkap )

Disaat melakukan sesuatu yang berlangsung diluar kesadaran maka sesuatu itu merupakan firasat bahwa akan ada sesuatu yang bakal terjadi pada diri anda. Memotong kuku misalnya. Apabila anda lakukan diluar kesadaran kita sesuai dengan hari dibawah ini maka anda akan bisa meraba apa yang bakal terjadi. Nah untuk lebih mengetahui tentang firasat memotong kuku maka tidak ada salahnya jika anda membaca primbon dibawah ini.
 
1. HARI SABTU
Kuku yang anda potong pada hari tersebut dan hal itu dilakukan diluar kesadaran anda maka itu adalah pertanda bahwa akan ada sesuatu yang anda temui (dapatkan) yang tidak menyenangkan.

2. HARI MINGGU
Kuku yang anda potong pada hari tersebut dan itu dilakukan diluar kesadaran anda maka itu suatu tanda bahwa anda akan mengalami hal yang tidak beruntung.

3. HARI SENIN
Kuku yang anda poton pada hari tersebut dan hal itu anda lakukan diluar kesadaran anda maka suatu pertanda bahwa ada orang yang akan berbuat jahat terhadap diri anda.
Baca Juga:

10 Arti Kedutan Pantat Kanan dan Bokong Kiri Pada Pria dan Wanita


4. HARI SELASA
Kuku yang anda potong pada hari tersebut dan itu anda lakukan diluar kesadaran anda maka hal tersebut merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan teman dimana saja kemanapun anda pergi.

5. HARI RABU
Jika anda memotong kuku anda pada hari rabu dan anda melakukannya tanpa sadar atau diluar kesadaran anda maka hal tersebut merupakan suatu pertanda bahwa anda akan senantiaaa mendapatkan kesejahteraan dari Allah SWT.

6. HARI KAMIS
Kuku yang anda potong pada hari tersebut dan hal itu anda lakukan diluar kesasaran anda maka suatu pertanda bahwa rezeki akan datang serta mudah untuk mendapatkannya.

7. HARI JUMAT
Kuku yang anda potong pada hari tersebut dan anda melakukannya diluar kesadaran anda maka suatu pertanda bahwa anda akan selalu dikasihi orang dimanapun anda berada.
Search Populer:
  • hari potong kuku menurut islam
  • potong kuku di malam hari menyebabkan kematian
  • hari baik memotong rambut
  • hari baik potong kuku menurut hindu
  • hari baik potong kuku menurut islam
  • primbon potong rambut
  • memotong kuku pada malam hari
  • hari baik potong rambut menurut primbon

Previous
Next Post »

Posting Komentar