Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Selasa, 16 April 2019

Ramalan Jodoh Kamu Berdasarkan Nama Depan [ Buktikan ]

Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama Depan.

Dalam kitab primbon halaman 145 Bagian 12 menuliskan tata cara menghitung kecocokan jodoh sesuai nama.supaya lebih mendetail,perhatikan perhitungan di bawah untuk mengetahui kecocokan jodoh anda dan pasangan jika kita lihat dari nama baik depan dan nama belakang..
Tata cara menghitung ramalan jodoh sesuai nama bisa menggunakan teknik sebagai berikut.Nama namanya calon pasangan pria dan wanita cuma di ambil huruf depan nya saja.neptu nya huruf di tambahkan lalu di bagi 5 sisanya berapa.
  1. Sri-Selamat banyak rezekinya.
  2. Duduk-Punya kedudukan/Pangkat.
  3. Gedhong-Kaya.
  4. Lara-susah/Menderita.
  5. Mati-Sengsara bahkan mendapat kematian.
Nah,untuk hitungan huruf Bisa di lihat pada gambar di bawah.
Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama Depan
Supaya lebih jelas akan saya berikan contoh menghitungnya.
ingat Huruf yang masuk hitungan Hanya depannya saja.Jika nama pasangan pria bernama Hadi berarti neptu nya Ha=10.dan pasangan wanita bernama Tasya berarti neptu angkanya Ta=4 lalu di jumlahkan.10+4=14:5=2 berarti Jatuh pada Duduk.yang artinya punya kedudukan atau pangkat yang tinggi.
Cara ini juga bisa untuk mengetahui nasib dan keberuntungan suatu pasangan yang akan menikah atau yang baru pasangan.bagaimana nantinya jalan hidupnya apakah akan menemui kebahagiaan atau malah sebaliknya..
Nah,bagi anda yang masih kesulitan dalam teknik menghitungnya,silahkan tinggalkan komentar dengan menyebutkan nama kedua pasangan,nantinya akan saya bantu hitungkan.Namun juga perlu di ingat,Ini hanya sebuah ramalan semata yang saya ambil langsung dari sumber kitab primbon jawa..
Atau Bisa Juga menggunakan aplikasi sederhana di bawah untuk menghitung kecocokan jodoh kedua pasangan.Caranya Cukup masukan Nama depan kedua pasangan Sebagai contoh: Agus+Dewi nama depan saja..
   

MASUKAN NAMA DEPAN KEDUA PASANGAN
Nama Pria Nama Wanita Hasil
Gunakan sebagai referensi diri semata.jangan terlalu di percaya sebab jodoh,pati dan rezeki sudah di atur oleh tuhan YME jadi kita sebagai manusia hanya mencari yang paling terbaik saja.kedua watak pasangan yang tidak saling jodoh akan lebih banyak menimbulkan konflik dan permasalahan nantinya jika keduanya sudah mengarungi rumah tangga..
Misal salah satu pasangan sering sakit hati,sering bertengkar,cek-cok,sering mendapatkan rintangan hidup baik kecil maupun besar dan susah untuk mendapatkan momongan bisa juga di sebabkan oleh kedua weton pasangan kurang cocok,jadinya saling berlawanan..
Begitu juga sebaliknya,jika kedua watak saling cocok,hidup akan lebih harmonis,tentram apa saja yang di inginkan cepat terlaksana sebab masing-masing pasangan saling mendukung dan mengerti.hal inilah makna dalam mencari kecocokan jodoh pasangan menurut nama depan..

Search Populer:
  • ramalan jodoh berdasarkan nama
  • kecocokan jodoh
  • primbon jodoh islam
  • ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir menurut islam
  • ramalan nasib
  • ramalan jodoh melalui zodiak
  • ramalan jodoh ramalan jodoh kamu
  • ramalan cinta sejati

Previous
Next Post »

Posting Komentar