Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 04 Mei 2019

15 Arti Mimpi Melihat, Digigit, Dikejar Ular

Arti Mimpi Melihat, Digigit, Dikejar Ular

Ular dalam mimpi memiliki arti yang cukup rumit karena dapat melambangkan hal positif ataupun negatif. Beberapa sumber mengatakan mimpi ular menandakan akan ada perubahan pada hubungan asmara dan percintaan seseorang.

Perlu diketahui bahwa ukuran, bentuk, dan warna ular memiliki tafsir mimpi yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba untuk ingat-ingat dalam mimpi Anda yaitu: ular besar, ular banyak, ular kobra, ular hitam, ular mati, ular hijau, ular kecil, dan ular panjang.

Seperti apa pandangan islam tentang mimpi ular ini...?

Dalam Islam, ular dianggap sebagai sebuah makhluk jahat yang melambangkan masalah atau bahaya.

Jika Anda bermimpi mengenai ular, seperti digigit ular, melihat ular, menangkap ular, atau bahakan dikejar ular, umumnya ini dapat menandakan bahwa akan terjadi suatu musibah dalam hidup Anda, dan membutuhkan perhatian sesegera mungkin.

Berikut adalah beberapa arti mimpi ular yang dikutip dari berbagai sumber:

Arti Mimpi Melihat Ular
Bermimpi melihat ular dapat melambangkan beberapa aspek dalam kehidupan yaitu:

- Pengembangan Diri: Ular melambangkan perubahan dalam hidup. Jika kehidupan Anda sedang mengalami sebuah masalah, ular adalah buah dari pemikiran alam bawah sadar Anda yang mengatakan bahwa perjuangan Anda tidak sia-sia.

- Merasa Cemas: Ular melambangkan hal-hal yang Anda takuti dalam hidup, dan akan muncul dalam mimpi ketika emosi rasa takut tersebut meluap-luap.

- Spiritual: Ular melambangkan meningkatnya kehidupan spiritual Anda, dan akan muncul cobaan-cobaan duniawi dalam kehidupan sehari-hari.

- Seksual: Ular juga melambangkan kehidupan seksual. Apakah kehidupan seksual Anda terpenuhi? Apakah Anda menderita impotensi? Bermimpi mengenai ular juga dapat menunjukan dorongan seksual yang kuat.

Seperti apa kondisi ular itu, misalkan semakin besar dan semakin banyak ular yang Anda lihat berarti semakin tinggi juga tingkat intensitas arti mimpi tersebut, seperti tingkat kecemasan atau tingkat dorongan seksual.

Arti Mimpi Digigit Ular
Arti digigit ular mempunyai makna sebagai panggilan agar Anda dapat lebih sadar akan kehidupan Anda, baik itu teman, sahabat, pacar, atau mungkin pilihan hidup yang di ambil. Cobalah lihat ke sekeliling Anda apakah ada orang-orang yang benci pada Anda yang perlu Anda jauhi. Atau apakah Anda sudah cukup puas dengan pekerjaan Anda saat ini.

Arti Mimpi Tangan Digigit Ular
Mengartikan sebuah keputusan yang Anda buat salah dalam kehidupan Anda. Untuk itu, sebaiknya ubahlah keputusan tersebut dengan yang lainnya.

Arti Mimpi Punggung Digigit Ular
Kemungkinan akan ada musuh atau orang jahat dalam selimut yang mencoba untuk menyakiti atau mencelakai Anda.

Arti Mimpi Menangkap Ular
Bermimpi menangkap ular memiliki tafsir mimpi yang hampir sama dengan membunuh ular. Jika dalam mimpi Anda, menangkap ular dan ular tersebut takluk tanpa adanya perlawanan, menandakan bahwa Anda akan memperoleh kemakmuran hidup dan kekayaan dalam jumlah banyak.

Arti Mimpi Dikejar Ular
Mimpi dikejar ular dapat melambangkan bahwa akan ada gangguan kesehatan yang akan melanda Anda. Ukuran ular menandakan seberapa parah penyakit tersebut, dan warna ular menandakan apakah penyakit tersebut dapat disembuhkan atau tidak. Jika ular tersebut berwarna putih, itu pertanda bahwa penyakit tersebut tergolong ringan dan dapat disembuhkan. Jika ular terebut berwarna hitam, itu pertanda bahwa penyakit tersebut berbahaya dan mematikan.

Arti Mimpi Membunuh Ular
Seperti yang disebutkan di atas, beberapa kepercayaan mengatakan bahwa ular adalah simbol sebuah masalah atau bahaya. Bermimpi membunuh atau menaklukan ular dapat melambangkan kekuatan pribadi, atau kemampuan Anda dalam mengatasi permasalahan dalam hidup.

Arti Mimpi Ular Masuk Rumah
Ular melambangkan hal-hal yang jahat, dan rumah melambangkan kehidupan sehari-hari Anda.Jika ular masuk rumah Anda, bisa menandakan bahwa akan ada orang jahat yang datang ke kehidupan Anda. Orang tersebut akan berusaha merusak beberapa hal dalam kehidupan Anda seperti karir, persahabatan, dan rumah tangga.

Previous
Next Post »

Posting Komentar