Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 02 Mei 2019

Kecocokan Zodiak Aquarius dan Taurus Lengkap

Kompatibilitas Zodiak Aqurius dan Taurus Cocok atau Tidak ? Pertanyaan yang klasik dijumpai oleh orang orang yang memiliki zodiak ini. Memang masih banyak yang percaya akan yang namanya Ramalan Bintang, sehingga masih banyak yang mempertanyakan tentang kecocokan hubungan khususnya Taurus dan Aquarius. Pada halaman ini diharapkan kamu mendapatkan jawaban atas pertanyaan kamu diatas, tentang cocok atau tidak kah Zodiak Taurus dan Aquarius ketika mereka mencoba untuk menjalin asmara. Jawaban nya dapat kamu lihat dibawah ini :


Kecocokan Zodiak Aquarius dan Taurus

Ketika Aquarius dan Taurus mencoba untuk menjalin hubungan kasih, keduanya akan sangat kompak dan saling berkoordinasi. Hal ini dikarenakan Sifat Taurus yang praktikal dapat menutupi Watak dari Aquarius yang memang terlihat berbeda. Keduanya akan menjadi sangat dekat karena memiliki persamaan pada visi untuk meraih kesuksesan. Jika dilihat dari Sifat dan karakteristik masing masing zodiak, permasalahan yang akan muncul ketika Taurus emosi dan Aquarius akan membuat jarak sehingga hubungan keduanya dapat terhenti di tengah jalan. Sifat taurus harus benar benar bisa untuk menahan diri dan emosinya agar hubungan ini bisa berjalan lancar.
Jika dilihat dari unsur dan simbol dari masing masing zodiak, kecocokan Taurus dan Aquarius dapat dikatakan sebagai hubungan yang perlu banyak kedewasaan berpikir. Hal ini dikarenakan Zodiak Taurus yang memiliki simbol bumi bertemu dengan Aquarius yang melambangkan Udara. Dapat diartikan Aquarius adalah orang yang fokus pada  Intelektual sedangkan Taurus lebih fokus pada Praktikal dan sensualitas. Keduanya akan muncul konflik apabila terjadi salah pengertian.

Kompatibilitas Zodiak Aquarius dan Taurus

Kecocokan Pasangan Taurus:

Pria Taurus dan Wanita Aquarius

Kecocokan antara Pria Taurus dan Wanita Aquarius tidak memiliki terlalu banyak peluang untuk bersatu apabila mereka mencoba menjalin hubungan asmara. Hal ini lantaran pada awal hubungan mereka akan terlihat banyak persamaan. Akan tetapi seiring perjalanan cinta mereka, muncul perbedaan perbedaan yang susah untuk di ketemukan.  Pria Taurus dan Wanita Aquarius memiliki memiliki tekad yang kuat. Apabila Cowo Taurus dan Cewe Aquarius dapat belajar dan bekerja sama dan mencoba mengalah maka hubungan ini bisa saja terjadi. Kunci hubungan ini ada pada Wanita Aquarius yang harus rela dipimpin oleh Pria Taurus.

Pria Aquarius dan Wanita Taurus

Hubungan asmara antara Pria Aquarius dan Wanita Taurus sama juga dengan yang telah dituliskan diatas. Wanita taurus banyak memiliki ide tentang kehidupannya, sedangkan Pria Aquarius lebih bersifat filosofis. Jika hubungan ini berhasil maka Pria Aquarius dapat mengajari wanita taurus untuk serius menjalankan hidup. Selama Cowo Aquarius dan Cewe Taurus dapat menahan diri untuk tidak berkelas kepala dan mendukung satu dengan yang lainnya. Hubungan cinta ini bisa memiliki peluang yang besar untuk berhasil.

Demikian jawaban dari pertanyaan Kompatibilitas Zodiak Aquarius dan Taurus Cocok atau Tidak ? Tentunya kalian sekarang telah mengetahui hasil keserasian Aquarius dan Taurus. Hal penting yang dapat di pelajari dari hubungan ini adalah Kepribadian yang kuat dari masing masing zodiak serta kesolitan mereka untuk mempersatukan hubungan asmara diantara mereka. Terima kasih semoga anda mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan asmara kalian.


Search Populer:
  •  ketika aquarius dan taurus bertemu
  • kecocokan zodiak pria aquarius dengan wanita taurus
  • aquarius dan taurus jodoh
  • kecocokan pria taurus dan wanita taurus
  • pasangan aquarius dan aquarius
  • taurus and aquarius in bed
  • aquarius and taurus celebrity couples
  • ramalan zodiak taurus dan aquarius hari ini

Previous
Next Post »

Posting Komentar