Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 05 Mei 2019

Keserasian dan Kecocokan Gemini dan Capricorn Lengkap

Keserasian dan Kecocokan Gemini dan Capricorn – akan menjadi sebuah bahasan pada kesempatan Ramalan asmara zodiak kali ini. Kami akan mencoba untuk memberikan informasi ramalan asmara gemini dan capricorn ketika mereka mencoba untuk menjalin hubungan kasih diantara mereka. Beberapa faktor yang kami gunakan untuk membentuk ramalan ini diantaranya adalah dengan kecocokan sifat dan karakteristik masing masing zodiak dan juga unsur serta elemen dari zodiak gemini dan capricorn. Faktor foktor tersebut apabila dikombinasikan maka akan menghasilkan sebuah kompatibilitas cocok atau tidak kah Gemini dan capricorn. Nah dibawah ini kalian dapat melihat hasilnya :

Keserasian Zodiak Gemini dan Capricorn

Keserasian Gemini dan Capricorn ketika mereka mencoba untuk menjalin hubungan cinta yang akan terjadi adalah mereka akan sadar betapa rumitnya mereka untuk dipersatukan. Hal ini menyebabkan mereka harus bekerja keras jika mereka menginginkan hubungan ini dapat berjalan lancar. Sifat Gemini yang menginginkan kebebas berpikir bertemu dengan Watak Capricorn yang concern dengan perkembangan cinta. Perbedaan pola pikir lah yang menyebabkan mereka susah untuk dipersatukan. Ketika menghadapi permasalahan maka Gemini lebih suka dengan cara mencari jalan pintas sedangkan capricorn akan lebih mencari solusi penyelesaian akhir. Merupakan sebuah tantangan untuk kedua zodiak bagaimana cara untuk memelihara hubungan cinta ini.
Jika dilihat dari unsur dan juga simbol dari masing masing zodiak. Gemini memiliki unsur dan simbol Udara sedangkan capricorn memiliki simbol bumi. Yang memiliki arti, bahwa capricorn adalah orang yang praktikal dan fokus sementara itu gemini hanya berpikir tentang teoritis dan analisis. Kedua zodiak ini apabila dapat dipersatukan dan saling mengerti maka akan mendapatkan ide ide brilian. Akan tetapi apabila mereka tidak bisa saling mengerti perpecahan akan mudah sekali terjadi karena perbedaan pola pikir.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Betis Kanan menurut Primbon Jawa Lengkap


Kompatibilitas Gemini dan Capricorn

Pria Gemini dan Wanita Capricorn

Kompatibilitas Pria gemini dan Wanita Capricorn akan menghasilkan sebuah hubungan yang susah untuk dipertahankan. Akan tetapi peluang untuk itu pasti ada saja. Hal ini dikarenakan susahnya mereka untuk berkomunikasi antara pria Gemini yang suka berubah ubah pendiriannya. Hal ini sangat dibenci oleh Wanita Capricorn. Hubungan Asamara Cowo gemini dan Wanita Capricorn memiliki tingkat kompatibilitas yang kecil untuk dipersatukan.

Pria Capricorn dan Wanita Gemini

Pria Capricorn dan Wanita Gemini ketika dipersatuhkan dalam sebuah hubungan lebih bisa di pertahankan. Hal ini perlu kedewasaan berpikir dan kematangan dari seorang wanita Gemini. Pria Capricorn yang agak pendiam akan mengalami sebuah tekanan mengingat begitu atraktifnya seorang wanita Gemini. Akan tetapi, apabila mereka dapat mengerti satu dengan yang lainnya dan Wanita Gemini bisa memberikan waktu untuk pria capricorn lebih mengenal dan lebih mengetahui masing masing karakter. Maka hubungan antara Cowo Capricorn dan Cewe Gemini akan dapat berlangsung baik adanya.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Paha Kanan dan Kiri menurut Primbon Jawa Lengkap


Demikian informasi mengenai Keserasian dan Kecocokan Gemini dan Capricorn yang dapat kami berikan kepada anda semua. Pelajaran yang bisa didapatkan dari hubungan asmara mereka adalah dengan pola pikir yang berbeda mereka sangat menghargai hubungan yang mereka jalani, perlu perjuangan dan kompromi yang besar untuk memberikan waktu kepada masing masing untuk lebih saling mengenal dan mempertahankan cinta mereka. Terima kasih.


Search Populer:
  •  pria gemini cocok dengan zodiak apa
  • capricorn dan capricorn apakah cocok
  • capricorn dan gemini di ranjang
  • kecocokan capricorn dan capricorn
  • pria gemini dan wanita gemini
  • kecocokan capicorn dan gemini
  • capricorn and gemini in bed
  • capricorn gemini friendship compatibility

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Posting Komentar