Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 26 September 2018

10 Arti Kedutan di Mata Kiri Atas Lengkap

Arti Kedutan - Pernah mengalami kedutan di mata kiri atas? jika jawabannya iya, maka pasti ingin tahu artinya dong, buktinya sobat mampir ke blog ini. Lalu pertanyaan berikutnya adalah, apa arti kedutan di mata kiri atas tersebut? Benarkah itu firasat akan datangnya sesuatu pada diri kita? yuk kita kupas bareng-bareng, biar plong dan gak penasaran lagi.
Kedutan di mata kiri atas memang sering terjadi, hal ini umum dan lumrah dialami oleh manusia, namun ada yang mengatakan bahwa kedutan di mata kiri atas mempunyai makna tersendiri, terlebih jika kedutan tersebut terjadi berulang kali, dan dalam waktu yang lumayan lama.
Arti kedutan sebenarnya sudah dibahas sejak jaman dahulu kala, terutama dalam masyarakat Jawa, mereka meyakini bahwa kedutan merupakan firasat atau pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya dalam waktu dekat.
Orang Jawa jaman dahulu terkenal sangat sakti dan waskita, para leluhur bahkan menciptakan pedoman yang mempelajari tentang manusia, mulai dari watak tanggal lahir, weton, hari pasaran, dan hal-hal lain termasuk juga didalamnya mengupas tentang arti kedutan. Buku pedoman tersebut di sebut Primbon.
Arti kedutan mata kiri atas menurut primbon jawa memiliki pertanda baik bagi yang mengalaminya, pertanda baik seperti apa sih kira-kira? dari pada penasaran, yuk langsung disimak ulasannya dibawah ini

Primbon Jawa kuno yang konon adalah warisan leluhur dari raja-raja di Tanah Jawa, menyebutkan beberapa alamat atau makna dari kedutan mata kiri atas dapat digolongkan atau ditafsirkan menjadi 4 hal, yang mana hal tersebut bakalan terjadi dalam waktu dekat pada orang yang mengalami kedutan tersebut, waktunya adalah antara 1 hari hingga 35 hari. Seperti apakah 4 Arti kedutan mata kiri atas tersebut? simak dibawah ini:
 

1. Ketemu Dengan Orang yang Sudah Lama Dirindukan

Arti kedutan mata kiri atas yang pertama adalah sebuah sinyal atau pertanda bahwa sobat bakalan bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak berjumpa dan sobat sangat merindukan dirinya. Seseorang tersebut bisa saudara, anggota keluarga, kerabat jauh, mantan pacar (cie.. cie), atau pun seseorang lain yang pernah dekat dengan sobat.
Jika sobat ada yang mengalami kedutan dimata kiri atas, siap-siap aja sob, barangkali mantan pacar tiba-tiba nongol di depan mata. hehe.. Penulis juga pernah mengalami hal ini sob, dan ternyata benar, tak pernah diduga sebelumnya, kejadiannya persis dengan ramalan primbon.

2. Menemukan Barang yang Sudah Lama Dicari

Pertanda yang kedua dari kedutan mata kiri atas adalah, sobat bakalan menemukan barang sobat yang sudah lama hilang entah kemana padahal udah dicari kesana kemari, namun tidak pernah ditemukan. Contohnya flash disc yang "kesingsal" (terselip entah kemana), cincin kesayangan yang dicari selama beberapa hari ga ketemu, atau pun benda-benda berharga lain yang soba lupa naruhnya.
 

3. Terwujudnya Keinginan Lama

Wah asyik banget nih, bagi sobat yang mengalami kedutan di mata kiri atas secara terus menerus dan dalam waktu yang cukup lama, pertanda baik bakalan terjadi, yup di primbon menjelaskan bahwa kedutan mata kiri atas yang terjadi berulang dan dalam waktu yang cukup lama memiliki arti bakalan terkabul keinginan-keinginan lama yang sempat tertunda. Mungkin saja keingian lama sobat bakalan segera terwujud sob.
 

4. Mendapatkan Rejeki dan Keberuntungan

Siapa sih yang gak pengin punya banyak rejeki? pasti semua orang pengin ya sob, nah pertanda berikutnya dari Kedutan mata atas kiri adalah bakalan memperoleh keberuntungan dan rejeki sob, asyik banget kan?
 
Rejeki dan keberuntungan disini bisa juga hal-hal baik yang bakalan menghampiri sobat yang mengalaminya. Misalnya, bakalan dapat traktiran makan siang dari temen, atau dapat bonus dari perusahaan tempat sobat bekerja yang tidak pernah di sangka-sangka sebelumnya.
Demikian ulasan mengenai Arti Kedutan Mata Kiri Atas menurut primbon Jawa kuno, biar bagaimanapun ini hanyalah ramalan atau penafsiran ya sob, dan sobat boleh percaya, atau hanya menganggapnya sebagai informasi saja dan tidak mempercayainya sama sekali, yang jelas sedikit banyak ini sudah cukup menjawab rasa penasaran sobat mengenai arti kedutan mata kiri atas. Oke sob, sekian dulu ya, semoga informasi singkat ini dapat membawa manfaat.

Previous
Next Post »

Posting Komentar