Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 23 September 2018

10 Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri

Arti Kedutan - Kedutan di pergelangan tangan kanan dan kedutan pergelangan tangan kiri memang merupakan salah satu kedutan yang cukup sering dialami oleh manusia selain kedutan di jari-jari tangan dan kedutan di lengan. Banyak yang percaya bahwa ketika pergelangan tangan berkedut-kedut (bergerak) sendiri tanpa diketahui sebabnya adalah pertanda yang baik bagi orang yang mengalaminya. Apakah benar demikian?
Sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang arti kedutan di siku (sikut) tangan, kedutan jari manis, kedutan telapak tangan, kedutan jari telunjuk, kedutan ibu jari dan kedutan lain disekitar tangan, dan artikel kali ini memang sengaja artikedutanprimbon.blogspot.com hadirkan untuk melengkapi arti-arti kedutan di seputar tangan. Kalau kita berbicara kedutan dari sudut padang ilmiah / medis, kedutan bisa di gambarkan sebagai bentuk keleahan saraf yang memicu terjadinya kedut-kedut (bergerak) dibawah permukaan kulit. Hal ini bisa dibilang adalah gangguan kesehatan ringan, bisa karena tubuh yang terlalu lelah,
Namun bila kita berbicara kedutan dari sudut pandang primbon tentu akan sangat berbeda maknanya dengan kedutan versi ilmiah, menurut primbon jawa, kedutan adalah salah satu bentuk "komunikasi" tubuh untuk memberitahu pemilik tubuh akan datangnya "sesuatu" sesuatu tersebut bisa saja pertanda baik atau alamat yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya. Lalu kira-kira apa makna dari kedutan di pergelangan tangan kanan dan kiri? yuk simak ulasan primbon dibawah ini:

1. Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan

Pergelangan tangan bisa juga mengalami kedutan, ketika seseorang mendapati pergelangan tangan sebelah kanan berkedut-kedut (bergerak) sendiri tanpa diketahui sebabnya konon ini adalah pertanda yang cukup baik.
Menurut primbon ini adalah alamat bahwa yang mengalami kedutan di pergelangan tangan kanan akan memperoleh wahyu yang baik. Semoga saja benar ya Sob, hehee.


2. Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kiri

Kedutan biasanya di golongkan / diartikan berdasarkan letak / terjadinya kedutan, kedutan di tubuh bagian kiri, dan kanan biasanya mempunyai arti yang berbeda. Nah kalau kedutan di pergelangan tangan kanan bermakna baik, ternyata kedutan di pergelangan tangan kiri juga mempunyai makna yang baik juga.
Primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mengalami saraf tubuh di pergelangan tangan sebelah kiri bergerak (berkedut-kedut) dan terjadi satu atau dua kali dalam sehari ini adalah pertanda bahwa orang tersebut akan dicintai oleh pembesar (orang besar).


Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Pergelangan Tangan
  • kedutan pada pergelangan tangan kanan
  • kedutan tangan kanan
  • kedutan lengan tangan kanan
  • kedutan telapak tangan kiri dekat jempol
  • kedutan telapak tangan kiri pinggir
  • kedutan telapak tangan kanan pinggir
  • kedutan tangan kiri bagian atas
  • arti kedutan di kepala

Previous
Next Post »

Posting Komentar