Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 23 September 2018

10 Arti Kedutan Pinggang Kanan dan Pinggang Sebelah Kiri Menurut Primbon

Arti Kedutan - Kedutan pinggang, baik kedutan pinggang kanan maupun kedutan pinggang sebelah kiri adalah kedutan yang kerap dialami manusia selain kedutan di perut dan kedutan punggung. Berbeda dengan kedutan di punggung kanan yang maknanya kurang baik. Konon kedutan di pinggang sebelah kanan mempunyai arti yang baik bagi orang yang mengalaminya.
Salah satu literatur yang mengupas tentang seluk beluk arti kedutan adalah Primbon Jawa, didalam primbon menyebutkan bahwa kedutan adalah sebuah "sinyal" tubuh yang memberitahu kepada seseorang yang mengalaminya tentang datangnya sesuatu hal. Dan sesuatu tersebut bisa mempunyai makna yang bagus, bisa juga sebuah pertanda yang kurang baik. Lalu apa kira-kira arti dari kedutan pinggang? Yuk kita simak ulasan primbon tentang kedutan di bagian tubuh ini.

Arti Kedutan Pinggang Kanan dan Pinggang Sebelah Kiri


1. Arti Kedutan Pinggang Kanan

Pinggang manusia adalah salah satu bagian tubuh yang terbilang cukup sering mengalami kedutan selain kedutan di mata dan bibir. Hal ini wajar terjadi, dan konon ini adalah suatu pertanda bahwa akan ada "sesuatu" yang terjadi di kemudian hari. Ada yang hanya butuh waktu 4 hari ada juga yang sampai 10 hari.
Dalam primbon jawa, kedutan di pinggang sebelah kanan, dianggap mempunyai makna yang baik. Menurut primbon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh kebaikan. Namun primbon tidak menyebutkan kebaikan seperti apa yang akan di peroleh. Mungkin bisa berupa rejeki, kabar baik, atau bisa juga mendapat kebaikan dari orang lain.

2. Arti Kedutan Pinggang Kiri

Hampir sama dengan pinggang kanan, ketika seseorang mengalami bagaian tubuh sebelah kiri, tepatnya di pinggang kiri mengalam kedutan, ini juga merupakan pertanda yang cukup baik.
Orang-orang jaman dahulu menganggap bahwa kedutan di pinggang sebelah kiri firasat kebaikan juga, dan primbon jawa menafsirkan bahwa ini adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan mencintai orang lain.

Itulah Arti Kedutan Pinggang Kanan dan Pinggang Sebelah Kiri Menurut Primbon, meski kita tidak boleh mempercayai ramalan ini 100%, namun bila berbicara tentang ramalan arti kedutan cukup menarik juga untuk di kupas. Dan kedepannya artikedutanprimbon.blogspot.com akan mengupas bagian-bagian tubuh lain yang juga mengalami kedutan, seperti contohnya kedutan di betis, kedutan di lutut, kedutan leher, kedutan pantat dan masih banyak lagi lainnya.
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Pinggang Kanan

  • arti kedutan pinggang belakang
  • arti kedutan pinggang sebelah kanan
  • arti kedutan pinggang kiri belakang
  • kedutan pinggang kiri atas
  • kedutan di pinggang tengah
  • kedutan punggung kanan belakang
  • pinggang sebelah kiri berdenyut
  • arti kedutan di pinggang tengah

Previous
Next Post »

Posting Komentar