Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Minggu, 23 September 2018

20 Arti Kedutan Tekukan Lutut Kanan dan Dengkul Kiri

Arti Kedutan - Kedutan tekukan lutut / dengkul (cacingklok) memang cukup jarang dialami oleh manusia, namun ada juga yang pernah mengalaminya, kedutan di bagian tekukan lutut kanan maupun dengkul sebelah kiri konon adalah pertanda yang baik bagi orang yang mengalaminya. Banyak yang mempercayai bahwa kedutan dibagian tubuh ini adalah alamat akan ada rejeki yang datang.
Bagi sebagian orang mungkin hanya menganggap kedutan sebagai salah satu gejala kesehatan biasa, dan seringkali diabaikan, karena jarang terjadi. Namun tidak demikian dengan primbon jawa, menurut primbon, kedutan adalah salah satu bentuk "komunikasi" tubuh untuk memberitahu pemilik tubuh akan datangnya sesuatu hal dalam waktu dekat, sesuatu tersebut bisa saja bermakna baik, atau pun bermakna buruk. Lalu kira-kira apa makna kedutan di tekukan lutut kiri dan kanan? Yuk simak ulasan primbon berikut ini.


1. Arti Kedutan Tekukan Lutut Kanan (Cacingklok) / Dengkul Kanan

Dengkul / tekukan lutut adalah salah satu anggota tubuh manusia yang bisa mengalami kedutan, meskipun tidak terlalu sering, akan tetapi tidak sedikit orang yang mengalami hal ini. Menurut primbon jawa, kedutan dibagian tubuh ini adalah pertanda yang baik.
Konon orang yang mengalami dengkul sebelah kanan berkedut-kedut (bergerak) itu adalah firasat bahwa dirinya akan di hormati orang. Namun tidak disebutkan dengan jelas oleh primbon, dihormati yang seperti apa.

2. Arti Kedutan Tekukan Lutut Kiri (Cacingklok) / Dengkul Kiri

Berbeda dengan kedutan di lutut sebelah kanan, bila seseorang mengalami lutut / dengkul kaki bagian kiri berkedut-kedut tanpa di ketahui sebab yang jelas, menurut primbon hal ini mempunyai makna yang sangat baik.
Konon orang yang dengkul kirinya berkedut (bergerak) adalah pertanda bahwa dia akan mendapatkan rejeki nompol, biasanya rejeki berupa uang.

Itulah Arti Kedutan Tekukan Lutut Kanan dan Dengkul Kiri menurut primbon jawa, namun perlu di ingat bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Oya untuk kedepannya kita akan mengupas beberapa arti kedutan disekitar tubuh bagian bawah, seperti kdeutan di kaki, betis, tulang kering, sela-sela jari kaki telapak kaki dan bagian tubuh bawah lainnya. Untuk itu jangan sampai ketinggalan, silahkan berlangganan artikel dari kami dengan cara memasukan email Sobat di kolom langganan dibagian bawah blog ini. 
 
Penelusuran yang terkait dengan Arti Kedutan Tekukan Lutut

  • kedutan lutut kanan samping
  • kedutan lutut kanan depan
  • arti kedutan di lutut belakang
  • kedutan lutut kanan artinya
  • arti kedutan di atas lutut kanan
  • kedutan lutut kanan belakang
  • kedutan lutut kanan atas
  • arti kedutan lutut kanan menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar