Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 21 Januari 2019

Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa Terlengkap

Berbagai macam mimpi dan arti mimpi hamil itu sendiri

Ternyata ada banyak sekali keadaan yang dialami seorang wanita ketika bermimpi sedang mengandung, bukan hanya sekedar perutnya membesar tapi juga mengalami kontak dengan makhluk lain seperti harimau dan selainnya. Hal inilah yang butuh pemaknaan yang bukan didasari hanya dari menerka saja. Dan berikut adalah jenisnya:
Sebelum ini, keluar dari tema, dari pada hanya berhayal punya anak, lebih baik bantu suami cara meningkatkan jumlah sperma agar tidak hanyadalam bentuk angan-angan saja yang hanya berbuah pada mimpi tanpa arti.
  1. Istri sedang mengandung – Ini ditafsirkan buruk. Dikatakan bahwa bagi pria yang mengalaminya sebaiknya waspada dalam tindakannya karena ini pertanda yang tidak baik untuk hari-hari selanjutnya.
  2. Bermimpi sedang hamil – Buat perempuan yang mengalaminya sendiri maka arti mimpi hamil ini berarti ia sedang dalam memiliki keinginan dan nantinya akan terwujud. Ini bisa dalam banyak hal dalam kehidupannya, bukan hanya soal kehamilan saja.
  3. Mimpi sedang duduk di sebuah dipan sedang istri dalam keadaan hamil waktu itu – Ini artinya anda akan dikarunia seorang anak yang memiliki wajah yang rupawan. Berbahagialah dan berdoalah agar terwujud.
  4. Bertemu banyak orang hamil yang berkumpul – Kalau anda mengalami mimpi semacam ini, dimana terlihat ada banyak sekali perempuan yang sedang bunting terlihat berada di tempat yang sama dalam satu waktu, berarti kedepannya akan mendapatkan rezeki tambahan yang tak diduga-duga.
  5. Memberi pedang retak yang ada dalam sarungnya – Ini adalah pertanda bahwa istri anda yang sedang hamil akan mendapat musibah dimana anaknya meningga sebelum lahir. Tapi bila sebaliknya, dimana pedangnya dalam keadaan utuh sedang sarungnya yang malah retak, maka kemungkinan istri anda akan berhasil melahirkan anaknya dengan selamat tapi sayangnya ia yang akan meninggal setelah melahirkan.
  6. Bermimpi menyirami tanaman yang sedang berbuah lebat – Pertanda bahwa, jika anda suami, anda sebentar lagi akan mendapat kabar baik dimana istri sedang hamil, tapi bila anda perempuan, maka sebentar lagi akan merasakan menjadi wanita yang sempurna dimana akan merasakan bagaimana rasanya mengalami kehamilan yang sebentar lagi akan melahirkan.
  7. Bercermin muka – Bila yang bermimpi adalah anak perempuan maka itu artinya sebentar lagi ia akan jadi kakak dari anak perempuan yang akan dilahirkan ibunya, tapi bila seorang istri yang mengalaminya sedang ia tidak dalam keadaan bunting, itu artinya suaminya akan menikah lagi, sedangkan jika yang bermimpi adalah suami sedang istirnya hamil maka kemungkinan ia akan menjadi ayah dari anak laki-laki yang menyerupai wajahnya sendiri.
  8. Menikah lagi – Jika ada di antara anda yang bermimpi demikian maka itu bisa ditafsirkan bahwa ia nantinya akan lebih sibuk dari sebelumnya.
  9. Mimpi melihat harimau masuk rumah namun keluar lagi – Ini berarti anda akan mengalami percintaan yang berlangsung tidak lama. Ini digolongkan buruk. Bagi yang masih bujangan bisa jadi pertanda tidak baik untuk hubungannya dengan calon suami atau istri yang akan dinikahinya.
  10. Pastikan baca ini juga : Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan / Laki-Laki
Terkadang juga ada mimpi yang lahir karena terlalu mengidamkan sesuatu, misalnya karena ingin cepat memiliki anak atau keturunan sehingga terbawa saat tidur dan lain sebagainya.

Previous
Next Post »

Posting Komentar