Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 22 Februari 2019

12 Arti Mimpi Pakai Topi Menurut Primbon Lengkap

Arti Mimpi Pakai Topi - Memang benar topi adalah salah satu aksesoris yang bisa membuat penampilan yang menarik dan topi sendiri fungsinya adalah sebagai penutup kepala untuk menjaga teriknya sinar matahari atau jatuhnya air hujan, dan topi sering sekali dipakai untuk sebuah penampilan sehingga menambah trendy dan menarik dilihatnya. Lebih-lebih di Amerika, topi sebagai bentuk simbol untuk menjadikan seseorang menjadi pemberani. Sebagai contoh topi cow boy, disana bilamana sudah memakai topi tersebut rasa bangganya sebagai seorang lelaki sudah terpenuhi.

1. Arti Mimpi Pakai Topi

Seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi pakai topi itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan bertahan masih kerja di tempat semula, bahkan kedudukannya semakin tinggi, tetapi Anda harus tetap waspada.

2. Arti Mimpi Melihat Banyak Topi

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi melihat banyak topi, itu artinya ada rasa kebingungan di benak Anda, karena banyaknya pilihan sehingga sampai-sampai bingung memilih peran dalam hidup Anda.

3. Arti Mimpi Melepas Sebuah Topi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi melepas sebuah topi itu artinya tanda rasa hormat terhadap seseorang, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengungkapkan isi perasaan hatinya.

4. Arti Mimpi Membawa Topi

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, karena itu sebuah firasat yang bagus, dan primbon pun menyatakan bahwa orang tersebut bakalan sukses baik dalam hal usaha maupun pekerjaannya.

5. Arti Mimpi Kehilangan Topi

Bagi yang mengalami mimpi ini, kebalikan dari arti mimpi nomor 5, dan mimpi ini merupakan firasat yang kurang bagus, primbon mengisyaratkan bahwa Anda akan mengalami kerugian dalam berbisnis, atau Anda akan mengalami penurunan dalam hal keuangannya.

6. Arti Mimpi Pakai Topi Tertiup Angin Hingga Lepas

Jika Anda mengalami mimpi pakai topi namun tertiup angin hingga lepas, itu menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya akan ada suatu perubahan pada diri Anda, perubahan itu bisa juga makin baik bisa juga sebaliknya.


7. Arti Mimpi Wanita Pakai Mahkota

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut terutama wanita yang masih sendiri, menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bakalan mendapat pasangan hidup.


8. Arti Mimpi Diberi Gambar Mahkota

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, karena sama-sama memberi firasat yang bagus juga, primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya bakalan dimuliakan serta akan mendampingi hidup dengan bahagia.

9. Arti Mimpi Mendapat Mahkota Yang Indah

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang sangat bagus, karena orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mendapat mahkota yang indah itu artinya orang tersebut akan dimuliakan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

10. Arti Mimpi Dapat Mahkota Yang Putih Bersinar

Bagi yang mengalami mimpi tersebut wajib bergembira, karena mimpi ini pertanda yang bagus, dan primbon pun menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan berhasil dalam usahanya.



Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  •  arti mimpi beli topi baru
  • arti mimpi memakai topi koboi
  • mimpi topi dipakai orang
  • arti mimpi pakai topi merah
  • makna topi
  • mimpi membeli topi warna putih
  • mimpi memakai baret
  • arti mimpi memakai topi hitam

Previous
Next Post »

Posting Komentar