Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 11 Februari 2019

14 Arti Mimpi Merantau Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Merantau

Yang mengalami mimpi ini adalah sebuah penjelasan, primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi merantau itu artinya Anda akan bertemu dengan orang yang memiliki pengaruh besar,dan bisa juga orang yang berpangkat atau punya jabatan tinggi.

2. Arti Mimpi Akan Pergi Merantau Tapi Ragu

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi akan pergi tapi ragu itu artinya rejeki tak akan kemana-mana,  atau arti lain akan mendapat rejeki tak terduga.


3. Arti Mimpi Akan Pergi Merantau 

Bagi yang mengalami mimpi akan pergi merantau cukup bagus, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan berhasil yaitu usaha yang selama ini tidaklah sia-sia, meski harus ditempuh dengan kerja keras dan keuletan.

4. Arti Mimpi Ketemu Kakak Saya yang Sedang Merantau 

Yang mengalami mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 2, disitu dijelaskan seorang ahli tafsir bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.


5. Arti Mimpi Mau Merantau Sendiri

Sebuah pengingat saja, bagi yang mengalami mimpi ini karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mau pergi merantau sendiri itu artinya ada penurunan kesehatan Anda, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk menjaga pola makan dan dibarengi dengan olah raga serta tidur yang cukup.


6. Arti Mimpi Mau Merantau 

Apabila seseorang mengalami mimpi mau merantau menurut primbon itu artinya adanya kejadian yang tidak diharapkan, kita tahu bahwa yang namanya musibah itu tidak bisa ditebak, oleh sebab itu berhati-hatilah sebelum bertindak.


7. Arti Mimpi Menangis Melihat Saudara Laki-laki Merantau 

Persis sama juga yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 2 dan 4, disitu primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga.


8. Arti Mimpi Suami Datang dari Merantau 

Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi suami datang dari merantau itu artinya sesuatu yang kita kerjakan pasti ada manfaatnya.

9. Arti Mimpi Suami Pergi Merantau ke Negara Tetangga

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut gembira, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi suami pergi merantau ke negara tetangga, itu artinya sedikit banyak rejeki yang Anda terima harus bersyukur.


10. Arti Mimpi Tentang Merantau 

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, karena disana disebutkan bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang dianggap memiliki pengaruh besar atau orang yang dihormati.


11. Arti Mimpi Mantan Datang di Rumah Pamit Merantau 

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mantan datang di rumah pamit pergi merantau itu artinya bahwa Anda akan dapat petunjuk atau pembuktian dari seseorang yang membuat Anda jadi menyesal dengan apa yang Anda lakukan, mesti yang Anda lakukan sebelumnya percaya tidak akan berdampak buruk.

12. Arti Mimpi Bertemu Kakak yang Aslinya lagi  Merantau di Luar Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai konon ketika seseorang mengalami mimpi bertemu kakak yang aslinya lagi merantau di luar jawa itu artinya Anda akan sukses walaupun dengan mandi keringat sekalipun.


13. Arti Mimpi Melihat Menantu saya Pulang dari Merantau 

Menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat menantu pulang dari merantau itu artinya Anda akan terpuruk karena terpengaruh oleh bujukan orang lain, yang mungkin dianggap membahagiakan Anda.


14. Arti Mimpi Bertemu dengan Tunangan yang baru  Pulang dari Merantau 

Sebaiknya yang mengalami mimpi ini wajib bersyukur, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang selama ini tidak disangka-sangka.

Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • mimpi menempuh perjalanan jauh
  • mimpi perjalanan jauh jalan kaki
  • mimpi perjalanan jauh naik motor
  • arti mimpi bepergian bersama keluarga
  • arti mimpi pamit pergi
  • arti mimpi liburan bersama teman
  • arti mimpi bepergian ke luar negeri
  • arti mimpi liburan ke bali

Previous
Next Post »

Posting Komentar