Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 07 Februari 2019

15 Arti Mimpi Perang Menurut Primbon Terlengkap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Ikut Perang 

Sudah barang tentu suatu pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa, apabila seseorang mengalami mimpi ikut perang itu artinya akan menemui kesulitan yang berakibat kekecewaan berat.

2. Arti Mimpi Melihat Perang 

Kabar yang kurang baik juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir kuno meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat perang itu artinya akan ada seseorang diantara keluarga Anda akan jatuh sakit, hingga kondisinya parah. Atau dalam arti lain akan adanya pertengkaran besar di keluarga Anda.

3. Arti Mimpi Perang Pedang

Apabila seseorang mengalami mimpi perang pedang itu artinya akan mengalami sebuah rintangan, primbon jawa menyebutkan, siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan merugi atau rejeki Anda akan tertunda.

4. Arti Mimpi Perang Tembak

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini sebuah kerumitan, primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi perang tembak itu artinya ada sesuatu masalah yang sulit diselesaikan.

5. Arti Mimpi Perang Antar Desa

Hampir sama dengan mimpi nomor 4, primbon jawa mengisyaratkan apabila seseorang mengalami mimpi perang antar desa itu artinya akan ada masalah dalam waktu dekat, atau tidak lama lagi.

6. Arti Mimpi Perang Melawan Setan

Sesuatu yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut akan menurun kesehatannya, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya jagalah pola makannya dan dibarengi olah raga.

7. Arti Mimpi Tertembak saat Perang 

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah pasrah, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dihantui rasa keputus-asaan, atau sudah malas berusaha.

8. Arti Mimpi Perang Melawan Penjajah

Sebuah gambaran bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang tersebut punya jiwa patriotis atau Anda punya kepedulian tinggi didalam masyarakat.

9. Arti Mimpi akan Pergi ke medan Perang 

Waspadalah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi akan pergi ke medan perang itu artinya akan ada orang dekat Anda yang mau mencelakakan, maka sebaiknya berhati-hati dan waspada.

10. Arti Mimpi Berperang Melawan Musuh

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan adanya perubahan kondisi keuangannya yang mulai membaik.

11. Arti Mimpi Melihat Tentara Perang

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat tentara perang itu artinya akan ada suatu masalah buruk yang akan terjadi, maka sebaiknya berhati-hati dan mawas diri.

12. Arti Mimpi Ikut Perang Sabil

 Sebuah pertanda buruk bagi yang mengalaminya karena, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat perkara besar atau arti lain akan membuat suasana yang kacau balau.

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi perang tembak tembakan
  • mimpi perang senjata
  • mimpi perang bom
  • arti mimpi perang dalam islam
  • arti mimpi melihat tentara perang
  • arti mimpi perang agama
  • arti mimpi perang melawan penjajah
  • arti mimpi dijajah

Previous
Next Post »

Posting Komentar