Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 15 Februari 2019

18 Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Bicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Menurut seorang ahli tafsir kuno bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi bicara dengan orang yang sudah meninggal itu artinya segala upaya yang Anda rintis dari awal akan menemui kegagalan alias sia-sia belaka.


2. Arti Mimpi Melihat Ulama Meninggal

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat ulama meninggal itu tandanya harus berhati-hati bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat godaan besar, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


3. Arti Mimpi Meninggal Lalu Hidup Lagi

Patut panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi meninggal lalu hidup lagi itu artinya Anda akan diberi umur panjang.

4. Arti Mimpi Menelepon Orang Yang Sudah Meninggal

Merupakan sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang besar.

5. Arti Mimpi Melihat Orang Tua Yang Sudah Meninggal

Mimpi ini hampir mirip dengan mimpi nomor 4, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat orang tua yang sudah meninggal itu artinya Anda akan mendapat rejeki besar, ada arti lainnya yaitu sebuah peringatan bahwa Anda tidak bertindak ceroboh.

6. Arti Mimpi Bertemu Teman Yang Sudah Meninggal

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, karena primbon disitu menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya Anda akan dikaruniai sehat dan diberikan umur panjang.


7. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Tapi Meninggal

Bagi yang mengalami mimpi tersebut itu hanya sebuah kerisauan saja, dan menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi melahirkan bayi namun meninggal itu artinya segala kekhawatiran Anda tidak akan terjadi


8. Arti Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal

Sebuah peringatan bahwa Anda perlu mawasdiri, karena menurut primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya harus segara introspeksi diri agar terhindar dari malapetaka yang datang dari orang terdekat Anda.

9. Arti Mimpi Anaknya Meninggal

Sebuah pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi anaknya meninggal itu artinya keluarga Anda akan cekcok terus-menerus dan berakibat bisa cerai berai.

10. Arti Mimpi Teman atau Keluarga Meninggal

Merupakan pertanda yang bagus bagi yang diimpikan, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi teman atau keluarga meninggal itu artinya orang yang diimpikan tersebut akan diberikan umur panjang.

11. Arti Mimpi Anak Anda Meninggal

Sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi anak Anda meninggal dunia itu artinya akan ada perselisihan dalam keluarga.

12. Arti Mimpi Mengawini Wanita Yang Sebenarnya Orangnya Sudah Meninggal

Bila seseorang mempunyai mimpi mengawini wanita yang sebenarnya orangnya sudah meninggal itu artinya Anda akan mendapatkan barang-barang tak bernyawa.


13. Arti Mimpi Melihat Sebuah Prosesi Seseorang Yang Meninggal

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat sebuah prosesi kematian, menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan menyesali perbuatannya yang sangat serius itu.


14. Arti Mimpi Menemukan Keranda Jenazah

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi pergi dan menemukan keranda jenazah itu artinya salah satu kerabat Anda sudah dekat ajalnya.

15. Arti Mimpi Melihat Kain Kafan Yang Sangat Putih

Sebuah pertanda yang sangat bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bila seseorang mengalaminya itu artinya Anda akan dimuliakan oleh Allah S W T.

16. Arti Mimpi Dijemput Oleh Seseorang Berjubah Putih

Hampir sama dengan mimpi nomor 15, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi dijemput oleh seseorang berjubah putih itu artinya Anda akan mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kesempatan untuk bertaubat maupun memohon ampunan dosa.


17. Arti Mimpi Melihat Banyak Makam

Sebuah firasat kacau balau dalam negara, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi melihat banyak makam itu artinya akan terjadi huru hara dalam negara dimana Anda tinggal.

18. Arti Mimpi Melihat Roh Keluar

Patut Berbangga hati bagi yang mengalaminya, karena merupakan pertanda yang sangat bagus menurut primbon, bahkan orang tersebut bakalan dibukakan jalan untuk mengarungi hidup dengan sejahtera.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • arti mimpi berbicara dengan orang yang sudah meninggal
  • mimpi berbicara dengan nenek yang sudah meninggal
  • mimpi orang yang sudah meninggal meninggal lagi
  • arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menurut islam
  • arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal hidup kembali
  • mimpi ketemu ayah yang sudah meninggal
  • arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal
  • mimpi bertemu orang yang sudah meninggal tersenyum

Previous
Next Post »

Posting Komentar