Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 16 Februari 2019

21 Arti Mimpi Bertemu Presiden Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.
Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi
kesehatan
emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Bertemu Presiden

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi bertemu dengan presiden itu merupakan pertanda sangat bagus, dan primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut akan mengalami kesuksesan dalam usaha apapun.


2. Arti Mimpi Bertemu Orang Besar atau Kepala Negara

Bagi siapa saja yang telah mengalami mimpi bertemu orang besar atau kepala negara itu menurut primbon jawa orang tersebut akan naik pangkat kalau dia sebagai pejabat, tetapi kalau dia orang biasa, dia akan diangkat derajatnya.


3. Arti Mimpi Bertemu Pejabat

Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir kuno, bila seseorang mengalami mimpi bertemu pejabat itu artinya Anda akan lebih dihormati orang karena perbuatan baik Anda.


4. Arti Mimpi Bertemu Jendral atau Laksamana

Sebuah firasat yang sangat menggembirakan bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi bertemu jendral atau laksamana itu artinya orang tersebut akan menikah dengan orang yang kaya raya.

5. Arti Mimpi Bertemu Polisi

Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut , sebab menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi bertemu polisi itu artinya akan terhindar dari marabahaya.


6. Arti Mimpi Bertemu Wakil Pejabat

Suatu firasat yang baik juga bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan dipercaya dimana Anda bekerja.

7. Arti Mimpi Bertemu Guru

Bilamana seseorang mengalami mimpi bertemu guru itu sebuah pertanda yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan dikaruniai baik, dan itu datangnya dari pertolongan sahabat Anda yang sebaya.

8. Arti Mimpi Bertemu Maling

Apabila seseorang mengalami mimpi bertemu maling itu menurut primbon jawa, artinya bila seseorang ingin sukses atau berhasil sebaiknya harus didahulukan kerja kerasnya dan dibarengi inisiatif yang tinggi.

9. Arti Mimpi Bertemu Orang Jahat

Bila seseorang mengalami mimpi bertemu orang jahat itu memberi firasat yang agak baik, primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya akan terbebas dari rasa sifat dengki orang lain.

10. Arti Mimpi Bertemu Seorang Perempuan

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, bilamana seseorang mengalami mimpi bertemu seorang perempuan itu artinya orang tersebut akan mendapat istri baru.


11. Arti Mimpi Bertemu Pocong

Menurut seorang ahli tafsir kuno bilamana seseorang mengalami mimpi bertemu pocong itu artinya ada gejolak dalam hati yang mungkin ketakutan dalam diri Anda, oleh sebab itu sesegeralah cari solusi serta jalan keluarnya sehingga dapat terselesaikan masalahnya.

12. Arti Mimpi Bertemu Lintah

Hati-hati bila mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi bertemu lintah itu artinya akan mendapat godaan dari lawan jenis.

13. Arti Mimpi Bertemu Seekor Bulus

Sebuah kabar yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi bertemu bulus itu artinya orang tersebut akan mendapat pasangan yang baik.

14. Arti Mimpi Bertemu Wanita Cantik

Memang, bila bertemu wanita cantik rasanya senang, apalagi kalau wanita itu masih jomblo, pinginnya menggoda saja. Nah, bertemu wanita cantik itu terjadi dalam mimpi, apa maknanya? primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan berhasil dalam percintaannya.

15. Arti Mimpi Bertemu Wartawan

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi bertemu dengan wartawan itu artinya kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu dan harus memanfaatkannya dengan baik.


16. Arti Mimpi Bertemu Saudara

Seseorang yang telah mengalami mimpi bertemu dengan saudara itu menurut primbon jawa artinya ada saudara yang ingin bertemu dengan Anda.


17. Arti Mimpi Bertemu Sahabat Nabi

Merupakan sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan, bila seseorang mengalami mimpi tersebut akan menjadi seorang cendikiawan muslim.

18. Arti Mimpi Bertemu Ayah atau Bapak

Sebuah kabar yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi bertemu ayah atau bapak itu artinya akan mendapatkan kegembiraan.

19. Arti Mimpi Bertemu Orang Hamil

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalaminya itu artinya akan mendapat uang tambahan atau tips dalam pekerjaannya.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu
Search Populer:
  • arti mimpi bertemu presiden menurut islam
  • arti mimpi presiden datang ke rumah
  • arti mimpi berjabat tangan dengan presiden
  • arti mimpi berfoto dengan presiden
  • mimpi ketemu presiden togel
  • mimpi ketemu presiden 4d
  • mimpi bertemu presiden soeharto
  • mimpi bertemu presiden sby

Previous
Next Post »

Posting Komentar