Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 04 Februari 2019

50 Arti Mimpi Melihat atau Bertemu Hewan Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Melihat Hewan Sapi

Apabila seseorang melihat hewan sapi didalam mimpi, Anda patut berbunga-bunga, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang besar dan tak disangka-sangka.


2. Arti Mimpi Melihat Hewan Singa

Hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat singa akan dikaruniai kedudukan atau jabatan yang lebih tinggi.


3. Arti Mimpi Melihat Hewan Ular

Sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini, terutama yang masih muda akan cepat-cepat dapat jodoh atau pasangan hidup.

4. Arti Mimpi Melihat Hewan Rusa

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa orang yang mengalaminya, bakalan dikejar-kejar cinta.

5. Arti Mimpi Melihat Hewan Laba-laba

Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 4, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat godaan terus.


6. Arti Mimpi Melihat Hewan Kucing

Apabila Anda tidur dan dalam mimpinya melihat hewan kucing itu adalah pertanda yang baik, primbon jawa mengisyaratkan seseorang akan menikmati kehidupan yang sempurna dalam rumah tangga.


7. Arti Mimpi Melihat Hewan Angsa

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat sang kekasih.


8. Arti Mimpi Melihat Hewan Badak

Pertanda baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan, apabila seseorang mengalami mimpi melihat hewan badak, akan menjadi orang yang berpengaruh dan disegani didalam masyarakat.

9. Arti Mimpi Melihat Hewan Kanguru

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan berhasil dalam usaha yang selam ini dengan kerja kerasnya.

10. Arti Mimpi Melihat Hewan Jangkrik

Hampir sama dengan mimpi nomor 9, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat sebuah jalan kehidupan yang lebih baik.

11. Arti Mimpi Melihat Hewan Katak

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 9, karena orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami tersebut, akan mengalami kerugian dalam usahanya.


12. Arti Mimpi Melihat Hewan Kalajengking

Sebaiknya Anda harus berhati-hati setelah mengalami mimpi melihat hewan kalajengking, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan ada orang yang mengancam dan mengganggu kehidupan Anda, maka saran kami setelah membaca rubrik ini tidak ada salahnya bila Anda harus waspada.

13. Arti Mimpi Melihat Hewan Kera

Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa meramalkan bahwa orang tersebut akan mendapat suatu kekecewaan, sebaiknya mawas diri setelah membaca rubrik ini.

14. Arti Mimpi Melihat Hewan Kupu-kupu

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang akan mendapat suatu kebahagian dalam mengarungi kehidupan yang dalam waktu tidak terlalu lama.


15. Arti Mimpi Melihat Ikan Berenang

Memang ikan adalah yang paling banyak jenisnya di muka bumi ini, tapi bila mimpi melihat ikan berenang, itu pertanda akan datangnya suatu rejeki yang melimpah ruah.

16. Arti Mimpi Melihat Hewan Buaya

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebuah pertanda kurang baik, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat buaya, itu artinya ada musuh yang diam-diam ingin mencelakakan  Anda.


17. Arti Mimpi Melihat Hewan Kadal

Hampir sama dengan mimpi nomor 16, menurut primbon bahwa seseorang yang mengalaminya akan ada musuh yang berasal dari orang terdekat Anda.


18. Arti Mimpi Melihat Hewan Kadal Hijau

Yang mengalami mimpi ini hanya sebuah firasat saja, bahwa orang-orang jaman dahulu sering ketika seseorang mengalami mimpi melihat kadal hijau itu artinya akan ada kesalahpahaman dalam pekerjaan, namun Anda dapat menyelesaikannya dengan baik.


19. Arti Mimpi Melihat Hewan Kelabang

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah himbauan, Anda sebaiknya tenangkan hatinya dalam menghadapi suatu masalah, sebab primbon mengisyaratkan bahwa ada rasa kekuwatiran Anda dalam pekerjaan saat ini.


20. Arti Mimpi Melihat Hewan Kepiting

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan menemui suatu kegagalan atau kerugian dalam usaha.

21. Arti Mimpi Melihat Hewan Kura-kura

Sebuah kabar yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan ada orang yang membimbing kearah yang lebih baik.

22. Arti Mimpi Melihat Hewan Kelinci Putih

Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 20, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kelinci putih akan sukses dalam usaha apapun.


23. Arti Mimpi Menangkap Seekor Kelinci 

Hanya sebuah pertemuan saja, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada perkenalan dengan lawan jenis Anda, mungkin dalam percintaan.


24. Arti Mimpi Melihat Seekor Burung Merak

Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda baik, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami melihat seekor burung merak bakalan mendapat sebuah pertolongan dari teman dekatnya.


25. Arti Mimpi Melihat Burung Terbang

Perlu bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan terjaga kesehatannya.


26. Arti Mimpi Melihat Burung Kuntul Terbang

Mimpi tersebut bermakna kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang akan mengalami salah bicara dihadapan publik, maka sebaiknya Anda berhati-hati setelah membaca rubrik ini.


27. Arti Mimpi Melihat Burung Betet

Burung adalah hewan yang banyak disukai orang, tapi bagaimana bila mimpi melihat burung betet, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan menemui banyak perempuan yang berselisihan.

28. Arti Mimpi Melihat Burung Perkutut

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang akan mendapat istri yang baik dan solehah.


29. Arti Mimpi Melihat Burung Dara

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat burung dara, itu hanya sebuah firasat saja, sebab primbon mengisyaratkan bahwa Anda akan dapat kabar melalui surat.


30. Arti Mimpi Melihat Burung Merpati

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan merasakan kedamaian dalam keluarga.

31. Arti Mimpi Melihat Burung Rajawali Terbang

Sebaiknya bergembira bagi yang mengalami mimpi ini, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung rajawali terbang bakalan sukses dalam usaha apapun yang selam ini dikerjakan dan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

32. Arti Mimpi Melihat Burung Gereja

Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah firasat, sebab menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalaminya akan melakukan perjalanan jauh.


33. Arti Mimpi Melihat Seekor Onta

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyatakan seseorang akan menghadapi suatu kegagalan dalam usaha yang selama ini ia rintis.

34. Arti Mimpi Melihat Burung Elang

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi melihat burung elang akan dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

35. Arti Mimpi Melihat Cacing

Bagi yang mengalami mimpi ini sebaiknya Anda bergembira, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terjamin dalam kehidupannya.


36. Arti Mimpi Melihat Gajah

Hampir sama dengan mimpi nomor 35, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat gajah akan mendapat pujian dari orang terhormat atau dari atasan Anda.

37. Arti Mimpi Melihat Ikan Berenang

Sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir kuno, mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan mendapat rejeki yang melimpah ruah.


38. Arti Mimpi Melihat Ikan bisa Terbang

Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 37, sebab primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat ikan bisa terbang, orang tersebut akan menemui kendala dalam suatu pekerjaan

39. Arti Mimpi Melihat Kelelawar Terbang

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan, bila seseorang mempunyai mimpi melihat kelelawar terbang akan selalu tidak puas dalam hal keuangannya.

40. Arti Mimpi Melihat Hewan Kuda

Mimpi yang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu selalu mempercayai, ketika seseorang mengalami mimpi melihat hewan kuda akan mendapat rejeki dan kebahagiaan serta sukacita yang akan Anda terima.

41. Arti Mimpi Melihat Tawon 

Hampir sama dengan mimpi nomor 15, sebab primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat tawon akan mendapat keuntungan dalam usaha.

42. Arti Mimpi Melihat Binatang

Seseorang yang mengalami mimpi ini pertanda baik, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat pengetahuan yang lebih luas.

43. Arti Mimpi Melihat Hewan Babi

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena sebuah primbon jawa menyebutkan seseorang akan menerima kejelekan dalam hidupnya.

43. Arti Mimpi Melihat Hewan Kambing

Menurut kitab primbon jawa, bila seseorang mengalami mimpi melihat hewan kambing itu artinya bahwa Anda didalam masyarakat selalu akan menjadi rakyat yang baik dan penurut.

44. Arti Mimpi Melihat Anjing

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan bertemu dengan orang yang merugikan Anda.

45. Arti Mimpi Melihat Ayam Jantan

Sebuah pemberitahuan, bahwa primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi melihat ayam jantan itu artinya akan ada kebaikan yang Anda dapatkan dari orang-orang terdekat Anda.

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.
Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • mimpi melihat banyak binatang buas
  • mimpi melihat banyak binatang melata
  • arti mimpi hewan kucing
  • arti mimpi binatang ular
  • mimpi melihat banyak bintang
  • mimpi melihat binatang aneh
  • arti mimpi kadal masuk rumah
  • tafsir mimpi hewan togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar