Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 06 Maret 2019

4 Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon

Arti Mimpi Dikejar Ular – Mimpi oleh sebagian orang dianggap hanya sebagai bunga tidur saja. Namun bisa jadi sebuah mimpi mengandung arti penting bagi hidup kita. Seringkali kita mendapati mimpi aneh atau tidak wajar, bisa saja mimpi tersebut adalah sebuah pertanda seperti akan mendapatkan sesuatu. Lalu bagaimana jika kita bermimpi tengah dikejar oleh ular? Apakah mimpi tersebut juga mengandung arti yang berpengaruh pada hidup kita? Mari kita simak penjelasan tentang arti mimpi dikejar ular berikut ini.

Arti Mimpi Dikejar Ular

Biasanya mimpi dikejar ular ini memiliki arti yang berbeda tergantung akan jenis ular. Terdapat perbedaan arti dari setiap jenis ular yang muncul dalam mimpi kita. Jenis ular yang dimaksud ada yang berukuran besar dan kecil, dan ada juga ular berwarna hitam dan putih.

Penjelasan Mimpi Dikejar Ular

Berikut penjelasan tentang arti mimpi dikejar ular. Namun, semua tergantung pendapat Anda semua akan percaya atau tidak tentang arti mimpi yang akan dijelaskan. Pastinya penjelasan berikut bisa membuat Anda lebih waspada dan yakin pada pilihan hidup anda. Berikut penjelasan mimpi dikejar ular mulai dari ular besar hingga kecil, dan ular hitam dan putih.


Ada arti mimpi dikejar ular yang menandakan kita akan mendapatkan nasib baik, ada juga yang menandakan bahwa kita akan mendapatkan nasib sial atau buruk.

1. Mimpi Dikejar Ular Besar

Mimpi dikejar ular berukuran besar menandakan Anda akan mendapat gangguan kesehatan atau bisa jadi akan ada penyakit yang hendak menyerang anda. Setelah mendapat mimpi ini, Anda perlu menjaga kesehatan Anda dalam beraktivitas sehari-hari.

2. Mimpi Dikejar Ular Kecil

Kebanyakan ular berukuran kecil memang tidak memiliki bisa yang mematikan, namun tetap bisa berbahaya jika sampai terkena gigitannya. Jika mendapati mimpi dikejar ular kecil, bisa jadi ada yang sadang suka dengan kita, atau kita akan segera mendapatkan jodoh.

3. Mimpi Dikejar Ular Hitam

Ular hitam bisa jadi ditakuti karena bisa saja memiliki bisas yang mematikan. Maka dari itu kebanyakan orang menghindarinya. Namun, dalam mimpi dikejar ular hitam berarti Anda akan mendapatkan kekuatan atau kewibawaan.

4. Mimpi Dikejar Ular Putih

Warna putih menandakan suatu kebaikan, begitu juga dalam mimpi. Jika Anda mimpi dikejar oleh ular putih berarti akan ada pertolongan atau bantuan yang tidak terduga dari seseorang.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu


Search Populer:
  • mimpi dikejar ular hitam
  • mimpi dikejar ular kobra
  • mimpi mengejar ular
  • arti mimpi dikejar ular menurut islam
  • mimpi dikejar ular banyak banget
  • mimpi dikejar ular warna hijau
  • mimpi diserang ular
  • mimpi dikejar ular togel

Previous
Next Post »

Posting Komentar